Nam Joo Hyuk Ungkap Alasan Setuju Perankan Sosok Guru di 'The School Nurse Files'
Naver
TV

'The School Nurse Files' diadaptasi dari novel pemenang penghargaan dengan judul sama. Drama garapan Netflix ini dijadwalkan tayang mulai 25 September mendatang.

WowKeren - Satu lagi drama bergenre fantasi yang siap dihadirkan oleh Netflix yakni berjudul "The School Nurse Files". Drama ini cukup dinantikan publik lantaran dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi.

"The School Nurse Files" menceritakan Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu. Dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa yang melindunginya, untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri.

Hong In Pyo adalah cucu pendiri sekolah dan guru yang berspesialisasi dalam karakter Tiongkok klasik. Dia mungkin tampak acuh tak acuh dan pemalu, tetapi sebenarnya dia adalah pria yang penasaran dengan kepribadian yang baik hati.

Saat mengetahui tentang energinya yang luar biasa, dia bekerja sama dengan Ahn Eun Young untuk menangkap berbagai hantu. Sebagai mitra "pembasmi hantu", Hong In Pyo melindungi Ahn Eun Young dan mengisi ulang wanita itu dengan kemampuan khususnya.


Nam Joo Hyuk Ungkap Alasan Setuju Perankan Sosok Guru di \'The School Nurse Files\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi merilis wawancara di mana Nam Joo Hyuk membeberkan alasannya setuju membintangi "The School Nurse Files". "Ini adalah topik yang menyegarkan dan aku menjadi penasaran tentang jeli (hantu)," ungkap Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk kemudian berbicara tentang karakternya dengan mengatakan, "Dia seperti 'penyembuh' yang selalu menyegarkan kembali Ahn Eun Young. Dia mungkin terlihat menyendiri di luar, tapi sebenarnya penuh rasa ingin tahu. "

Sementara itu, "The School Nurse Files" diadaptasi dari novel pemenang penghargaan dengan judul sama. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 25 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts