Tae Yeon SNSD Curhat Nangis Merasa Kehilangan Pekerjaan Karena COVID-19
Naver
Selebriti

Pandemi COVID-19 yang sempat mereda kini kembali melonjak di Korea Selatan. Situasi semakin menyulitkan karena beberapa pekerja industri hiburan dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Tae Yeon melakukan siaran Instagram Live sekitar satu jam pada 28 Agustus kemarin. Member Girls' Generation itu membicarakan banyak hal termasuk tentang pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi oleh masyarakat di hampir seluruh penjuru dunia.

Tae Yeon merasa sedih karena situasi COVID-19 membuatnya tidak bisa melakukan pekerjaannya sebagai penyanyi. "Aku merasa semua orang merasa sangat sedih akhir-akhir ini karena mereka diwajibkan untuk tinggal di rumah begitu lama dan sebagainya," curhat Tae Yeon.

"Aku juga merasa sedih karena saat ini tidak banyak kesempatan bagiku untuk melihat kalian. Kalian mungkin berpikir bahwa aku baik-baik saja, karena aku orang rumahan. Aku penyanyi sebelum jadi orang rumahan," imbuh Tae Yeon.

"Menyanyi dan tampil adalah pekerjaanku dan aku sangat merindukan melakukan itu. Itu yang sangat ingin kulakukan sekarang," imbuh Tae Yeon. Pelantun "Fine" itu mengaku merasa dirinya telah kehilangan pekerjaan.


Situasi COVID-19 yang hingga kini tak kunjung berakhir itu bahkan membuat Tae Yeon menangis. "Situasi COVID-19 sempat lebih baik, kemudian lebih buruk dengan sangat cepat, kalian tahu," tambah Tae Yeon.

"Bukan hanya aku, tetapi banyak orang lain mungkin merasakan hal yang sama denganku, kehampaan. Aku hampir merasa seperti telah kehilangan pekerjaaanku. Benar-benar memilukan dan membuatku menangis," pungkas Tae Yeon.

Sementara itu, pandemi COVID-19 yang sempat mereda kini kembali melonjak di Korea Selatan usai ditemukan klaster baru. Situasi semakin menyulitkan karena beberapa pekerja industri hiburan seperti staf dan aktor drama dinyatakan positif COVID-19. Permasalahan ini sempat membuat drama dan variety show menghentikan proses syuting demi mematuhi anjuran pemerintah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait