'Do Do Sol Sol La La Sol' Lanjutkan Proses Syuting Usai Ditunda Karena COVID-19
Naver
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam. Namun karena proses syuting sempat mandek beberapa saat, jadwal tayang ini mengalami penundaan.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan kini sedang mengalami masa sulit usai beberapa staf dan aktor drama dinyatakan positif COVID-19. Karena permasalahan ini, produksi drama maupun program TV sempat mengalami penundaan.

Salah satu drama yang ditunda syuting adalah "Do Do Sol Sol La La Sol". Drama yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook itu menunda syuting sejak 20 Agustus lalu karena aktor pendukungnya, Seo Sung Jong positif COVID-19.

Kini pada Senin (1/9), sumber dari "Do Do Sol Sol La La Sol" mengumumkan jika proses syuting sudah dimulai kembali. Pasangan utama drama KBS itu juga sudah kembali ke lokasi syuting setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri.

"Memang benar kami melanjutkan syuting hari ini. Kedua aktor utama, Go Ara dan Lee Jae Wook, keduanya kembali ke lokasi syuting hari ini. Kami telah melakukan sejumlah tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan para pemain dan kru serta mencegah penyebaran COVID-19. Kami akan mengutamakan keamanan saat syuting," ungkap sumber "Do Do Sol Sol La La Sol".


"Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba mengalami kebangkrutan.

Goo La La menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil. Di sana, wanita cantik ini akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, yang sepertinya menyembunyikan banyak rahasia.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam yang belum lama ini ditinggalkan "Memorials". Namun karena proses syuting sempat mandek beberapa saat, jadwal tayang ini mengalami penundaan. Hingga kini belum ditentukan kapan drama ini akan tayang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru