Jang Won Young IZ*ONE Dapat Banyak Kado Ultah Mewah Super Mahal, Netizen Iri
Selebriti

Jang Won Young merayakan ulang tahun pada 31 Agustus. Sederet hadiah ulang tahun yang diberikan oleh penggemarnya dari Tiongkok sukses membuat netizen syok berat sekaligus iri.

WowKeren - Jang Won Young IZ*ONE merayakan ulang tahun ke-17 (menurut perhitungan Korea) pada 31 Agustus. Sederet hadiah ulang tahun yang diberikan oleh penggemarnya dari Tiongkok sukses membuat netizen syok berat sekaligus iri.

Baru-baru ini seorang netizen memposting di komunitas online kompilasi foto hadiah yang diterima Jang Won Young dari penggemar Tiongkok. Banyak netizen yang menganga karena label harga tinggi pada hadiah tersebut. Hadiah-hadiah itu terdiri dari tas, sepatu, pakaian, dan aksesori bermerek mewah yang bernilai ribuan dollar.

Jang Won Young IZ

Source: Allkpop

Banyak netizen yang iri dengan Jang Won Young dan juga para penggemar yang memiliki kekayaan untuk memberikan hadiah tersebut. Tidak sedikit yang mengaku syok berat.

"Kupikir idlol berhenti menerima hadiah mahal tapi kurasa masih ada beberapa grup yang menerima hadiah ini. SM, JYP, Big Hit, Cube, dan bahkan FNC sendiri menolak hadiah dari penggemar."

"Mungkin hanya aku, tapi melihat postingan ini menyenangkan. Hahaha."

"Kurasa kau harus cantik untuk menerima hadiah ini."


"Sial, aku iri pada fans Tiongkok yang memiliki cukup kekayaan untuk membelikan hadiah ini untuk para idol."

"Aku tidak tahu tentang hal lain tapi mereka memilihkan tas yang sangat cantik untuknya. Terutama tas Chanel yang sangat cocok dengan Jang Won Young."

"Kupikir dia memiliki banyak penggemar Tiongkok karena dia bagian dari Taiwan."

"Aku seumuran dengannya tapi kami menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Aku sangat cemburu."

"Aku lebih iri pada para penggemar yang mampu membeli hadiah itu."

Sementara itu, IZ*ONE mengumumkan akan mengadakan konser online mereka bertajuk "Oneiric Theater" pada 13 September pukul 5 sore KST. Ini akan menjadi konser solo pertama IZ*ONE sejak Juni 2019. Konser tersebut akan berlangsung dengan efek AR (artificial reality) dan XR (extended reality) yang makin memanjakan fans.

IZ*ONE terakhir kali comeback dengan album berjudul "Oneric Diary". Mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Selain "Welcome" dan "Secret Story of the Swan", enam lagu lainnya yaitu "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan' dan "Merry-Go-Round".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru