Tayangkan Episode Terakhir, Drama Hwang Jung Eum 'Men Are Men' Catat Rating Rendah
TV

Setelah tamat, slot tayang 'Men Are Men' dalam Senin-Selasa malam KBS akan digantikan dengan 'Zombie Detective' yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun.

WowKeren - KBS telah menghadirkan episode terakhir "Men Are Men" pada Selasa (1/9) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini mengakhiri perjalanannya dengan rating yang cukup rendah.

Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas "Men Are Men" mencatat rating sebesar 2,8 dan 3,1 persen. Perolehan ini tergolong stabil jika dibandingkan dengan rating yang didapatkan di episode sebelumnya. Meski demikian, perolehan ini terbilang cukup rendah untuk ukuran TV publik seperti KBS.

Di sisi lain, drama pesaingnya yakni "Do You Like Brahms?" mencatat rating yang lebih tinggi. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin ini berhasil mencatat rating sebesar 3,8 dan 5,0 persen. Angka ini menandai penurunan sebesar 0,3 persen dari episode sebelumnya.


Sementara itu, "Men Are Men" menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang. Namun kemudian dia bertemu dengan dua pria mempesona yang berusaha untuk memenangkan hatinya.

Di sisi lain ada seorang CEO bernama Hwang Ji Woo yang diperankan oleh Yoon Hyun Min. Karena kecerdasan yang dimilikinya, kariernya melesat dengan sangat cepat meski usianya masih sangat muda. Sayangnya, ia terus menolak tawaran kencan hingga orang-orang menggosipkannya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Zombie Detective" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun. Jika kalian penasaran dengan perkembangan terbaru drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel