BTS Menang Billboard Hot 100, Jimin Nangis 3 Jam Karena Alasan Menyentuh Ini
Selebriti

Pada hari berita kemenangan Billboard Hot 100 mereka dirilis, Jimin menangis sekeras-kerasnya pada pukul 4 pagi sambil memberi selamat ulang tahun kepada maknae Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers kejutan untuk merayakan kesuksesan besar "Dynamite" pada 2 September. Para member membagikan pemikiran dan reaksi mereka tentang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 sebagai penyanyi Korea pertama.

Pada hari berita kemenangan Billboard Hot 100 mereka dirilis, Jimin BTS menangis sekeras-kerasnya pada pukul 4 pagi sambil memberi selamat ulang tahun kepada Jungkook. Penyanyi kelahiran 1995 itu pun menjelaskan kenapa ia mengeluarkan air mata begitu banyak.

"Sejujurnya, aku tidak tahu," ujar Jimin. "Aku mendengar berita itu agak terlambat. RM (Rap Monster) memberi tahu kami berita itu pada jam 3.20 pagi tapi aku baru mendengarnya sekitar jam 4 pagi dan aku menangis sampai sekitar jam 7 pagi sampai lelah dan tertidur di sofa."


Jimin menjelaskan bahwa ia bersama dengan Jungkook ketika mereka berdua mendengar berita itu. Ia menjadi sangat emosional dan bahagia sehingga membuatnya terus menangis.

Jimin mengungkapkan, "Aku sangat terkejut ketika pertama kali melihat berita itu. Aku bersama Jungkook dan kami sangat senang dan terus melihat grafik. Saat kami melakukan itu, air mata terus jatuh dan aku banyak menangis. Kami terus berbicara satu sama lain. RM benar-benar bekerja keras dan kami terus berkata karena hyung ada di grup, kami bisa sampai sejauh ini. Apa yang paling sering kami katakan adalah, 'Jadi mungkin juga bagi kami, jika kami mencoba.'"

"Kalau dipikir-pikir sekarang, ada hal-hal yang selama ini kita lindungi, ada yang ingin kita lakukan dan ada yang sudah atau sedang kita lakukan. Rasanya inilah kita yang diakui dan menerima hadiah untuk semua itu. Rasanya lebih seperti kami dipuji dan diberi tahu bahwa kami melakukannya dengan baik, untuk semua masa sulit yang kami lalui bersama. Jadi kupikir itu sebabnya aku menangis. Aku sangat merindukan para penggemar dan sangat ingin segera tampil (di depan mereka)," lanjutnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dikonfirmasi akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru