Fans Siapkan Segudang Kado Ultah untuk Joy Red Velvet, Total Harganya Bikin Melongo
Selebriti

Joy Red Velvet akan merayakan ulang tahun ke-24 pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan.

WowKeren - Joy Red Velvet akan merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan.

Untuk memperingati hari ulang tahun Joy, fansite Tiongkok Baidu ParkSooYoung Bar telah menyiapkan hadiah untuk sang idol. Namun ini bukan hanya hadiah "biasa" karena jumlahnya mencapai lebih dari USD 55.000 atau sekitar Rp 80 juta.

Penggemar telah menyiapkan tas, pakaian, sepatu, perhiasan, produk perawatan kulit, dan lainnya untuk Joy. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan hadiah untuk keluarga Joy, serta anjingnya Haetnimee.

Fans Siapkan Segudang Kado Ultah untuk Joy Red Velvet, Total Harganya Bikin Melongo

Source: KStarLive


Proyek ulang tahunnya telah menyebar di web dan menjadi berita utama di Korea Selatan. Dilaporkan bahwa bersama dengan hadiah tersebut, penggemar Tiongkok juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

"Oh wow. Semua terlihat bagus di Joy. Sangat cantik," komentar netizen. "Fandom Joy di Tiongkok itu besar? Aku baru tahu," tambah netizen lain. "Sangat iri. Semua terlihat bagus untuk Joy," tulis netizen. "Mereka memilih gaun yang bagus. Aku bisa membayangkan apa yang dikenakan Joy," sahut yang lain. "Sangat cemburu. Total harga yang mencengangkan. Tapi kupikir semuanya akan cocok untuknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy terlibat kontroversi karena terlihat mengenakan kaos Dior yang bertuliskan, "Kita semua harus jadi feminis," di atasnya. Beberapa netizen mengkritik Joy dengan mengatakan, "Dia memakai kaos itu meskipun dia tahu itu akan kontroversial," sementara beberapa berkomentar bahwa itu hanya kaos yang tak patut dipermasalahkan.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru