Jo Bo Ah Akui Gugup dan Cemas Saat Syuting Perdana 'The Tale of Gumiho'
Naver
TV

'The Tale of Gumiho' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang akan disiarkan oleh tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "The Tale of Gumiho" masih lama baru akan ditayangkan. Namun begitu, tim produksi drama tvN ini sudah mulai gencar berpromosi untuk menarik antusiasme penonton. Salah satunya merilis foto adegan milik Jo Bo Ah.

"Tale of Gumiho" sendiri menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang telah menetap di kota (Lee Dong-wook) dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

PD Nam Ji Ah memiliki kekuatan kompetitif yang kuat dan dia adalah sutradara yang berfokus pada hal-hal supernatural. Orangtuanya menghilang 20 tahun yang lalu dalam kecelakaan mobil misterius dan dia terus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Jo Bo Ah sudah beberapa tahun terakhir menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memainkan karakter dalam spektrum yang luas. Ia pernah memerankan karakter yang ceria dan konyol hingga penjahat yang sulit dibenci.

Namun ini pertama kali bagi Jo Bo Ah berperan sebagai PD dan banyak penggemar yang ingin tahu bagaimana dia akan menghidupkan karakter yang ulet dan penuh semangat ini.


Dalam foto adegan yang baru dirilis ini, Nam Ji Ah terlihat bersemangat saat dia melakukan investigasi. Dia terlihat sangat fokus, pada satu titik bekerja keras dengan pena di mulutnya dan di foto lain menatap dokumen dengan cermat.

Jo Bo Ah berbagi bahwa dia melakukan banyak diskusi dengan sutradara dalam proses pembuatan karakter PD-nya. Setelah syuting pertamanya, dia berkata, "Aku merasa gugup dan cemas, tetapi suasana di lokasi syuting tenang dan menyenangkan, jadi semuanya dimulai dengan awal yang menyenangkan."

Jo Bo Ah menambahkan, "Kupikir drama ini akan menyenangkan seperti di lokasi syuting, jadi aku sangat menantikannya." Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi juga menggambarkan Jo Bo Ah sebagai aktris dengan banyak sisi berbeda padanya.

"Saksikan 'The Tale of Gumiho' untuk melihat penampilan antusias Jo Bo Ah sebagai Nam Ji Ah, yang menyenangkan dan pembicara yang lugas," ungkap tim produksi dari drama yang juga dibintangi Kim Bum tersebut.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel