Tayangkan Episode Terakhir, Rating Drama Song Ji Hyo 'Was It Love?' Makin Jeblok
TV

Slot tayang 'Was It Love?' akan digantikan dengan 'Private Life'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

WowKeren - Pada Rabu (2/9) malam kemarin JTBC menayangkan episode terakhir "Was It Love?". Drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Son Ho Joon ini mengakhiri perjalanannya dengan rating yang cukup rendah.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini hanya mencatat rating secara nasional sebesar 1,649 persen. Angka ini menandai penurunan sekitar 0,3 persen dari episode sebelumnya yang mengumpulkan rating sebesar 1,973 persen.

Selama tayang, "Was It Love?" bisa dibilang cukup konsisten mencatat rating rendah dalam kisaran 1-2 persen. Rating tertinggi yang pernah diraihnya ada di episode ketiga dengan capaian sebesar 2,084 persen.


Di sisi lain, drama TV kabel pesaingnya yakni "Flower of Evil" mencatat rating yang lebih tinggi. Episode terbaru drama Lee Jun Ki dan Moon Chae Won tersebut mencatat rating sebesar 3,844 persen. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,2 persen jika dibandingkan dengan episode yang tayang pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, "Was It Love?" bercerita tentang wanita bernama Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai produser film. Dia digambarkan sebagai ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba dihadapkan pada kisah tak terduga ketika empat pria memasuki kehidupannya di saat yang sama.

Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Private Life" pada Rabu-Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts