Pamitan, Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min Cs Beber Rasanya Bintangi 'Men Are Men'
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'Men Are Men', Hwang Jung Eum dan para pemeran lainnya berpamitan. Penasaran seperti apa perasaan mereka usai membintangi drama ini?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Men Are Men" pada Selasa (1/9) lalu. Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini mengakhiri perjalanannya dengan rating yang cukup rendah yakni 2,8 dan 3,1 persen.

Sehubungan dengan berakhirnya "Men Are Men", para pemeran berpamitan dan mengungkapkan bagaimana peraannya membintangi drama ini. Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Seo Hyun Joo berkata bahwa dia bersenang-senang selama syuting.

"Aku bisa menghabiskan waktu bahagia dengan karakter jujur dan licik yang bernama Seo Hyun Joo, yang akan mengatakan apapun yang dia inginkan serta menjalani kehidupan lajang dengan percaya diri. Aku berterima kasih kepada sutradara, penulis dan anggota staf kami. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah menyukai drama kami," ujar Hwang Jung Eum.

Yoon Hyun Min yang berperan sebagai Hwang Ji Woo berkomentar, "Aku bersyukur bahwa semua orang tetap kuat selama masa-masa sulit ini dan berhasil menyelesaikan drama. Aku juga sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah menikmati drama kami."

Aktor berusia 35 tahun ini kemudian memuji seniornya Choi Myung Gil. "Choi Myung Gil, yang merawat lawan main juniornya dapat memberikan contoh yang bagus untukku. Dan berkat dia, karakterku Hwang Ji Woo bisa bersinar," jelasnya kemudian.


Sedangkan Seo Ji Hoon yang berperan sebagai Park Do Kyeom mengaku tertantang saat membintangi drama ini. "Park Do Kyeom adalah karakter yang menjadi tantangan baru bagiku karena dia memiliki banyak sisi yang lucu sekaligus nakal, yang belum pernah kugambarkan sebelumnya. Dan aku bersyukur karena dia menerima banyak cinta," kata Seo Ji Hoon.

"Sungguh melegakan karena kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman. Para aktor dan anggota staf telah bekerja keras dalam cuaca panas dan kuharap semua orang akan selalu sehat," tambahnya.

Terakhir, Jo Woo Ri yang berperan sebagai Han Seo Yoon berkata, "Aku pikir aku bisa menikmati syuting drama karena karakterku Han Seo Yoon, yang dulunya pasif telah tumbuh menjadi mandiri dan memiliki penampilan yang cerah. Aku bersenang-senang dan saat-saat membahagiakan adalah ketika berbicara banyak dengan sutradara serta syuting bersama para aktor dan anggota staf yang hebat."

Sementara itu, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Zombie Detective" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun. Jika kalian penasaran dengan perkembangan terbaru drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel