B.I Rajin Beramal Bukan Karena Skandal Narkoba, Orang Dalam Beber Fakta Sebenarnya
Selebriti

Orang dalam berbicara tentang komitmen B.I mantan personel iKON dalam berbuat amal. Pemilik nama Kim Hanbin itu melakukan perbuatan baik bukan karena skandal narkoba.

WowKeren - Orang dalam berbicara tentang komitmen B.I mantan personel iKON dalam berbuat amal. Pemilik nama Kim Hanbin itu melakukan perbuatan baik bukan semata-mata karena skandal narkoba yang menimpanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, B.I diduga membeli mariyuana dan LSD dari Han Seo Hee pada April hingga Mei 2016. Ia mengakui beberapa kecurigaan tersebut selama wawancara dengan polisi pada September 2019.

Sejak awal tahun ini, perbuatan mulia dan pengabdian mantan B.I untuk amal telah dicatat oleh penggemar. Ia terungkap telah secara anonim menyumbangkan 10.000 masker wajah kepada penggemar di Tiongkok di tengah pandemi COVID-19 dan 50.000 masker wajah untuk penggemar di seluruh dunia. Para penggemar juga menjelaskan sikap baiknya kepada salah satu penggemarnya dan sumbangannya untuk organisasi kesejahteraan anak.


April lalu, B.I juga mengantarkan 1000 masker untuk anak-anak melalui Angels' Haven for Children. Seorang pejabat dari organisasi amal tersebut menyatakan, "Dia mulai melakukan amal sejak November lalu. Selain yang menjadi berita utama, B.I datang kapan pun jadwalnya memungkinkan."

Salah satu orang dalam dan kenalan B.I mengungkapkan, "Sebelum kontroversi meletus, B.I akan pergi ke panti asuhan tanpa memberi tahu siapa pun bahkan ketika dia menerima cinta sebagai member iKON. Dia menghabiskan waktu memberikan hadiah kepada anak-anak dan mengajari mereka tentang musik. Itu Sayangnya orang mengira B.I melakukan pekerjaan sukarela karena refleksi diri (karena kontroversi narkoba). Dia melakukan yang terbaik setiap kali dia menjadi sukarelawan."

Sementara itu pada 27 Februari, polisi merilis hasil tes narkoba Kim Hanbin. Penyelidikan narkoba mantan idol besutan YG Entertainment tersebut dinyatakan berakhir setelah ia dinyatakan negatif narkoba.

Meski telah dibantah, B.I mengumumkan hengkang dari iKON menyusul isu yang menyebut dirinya membeli dan menggunakan narkoba tiga tahun lalu. Ia mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I akan meninggalkan grup dan menyampaikan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengannya dan keluar dari agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait