Jaehyun NCT dan Kim Sae Ron Dikonfirmasi Bintangi 'Dear.M', Ini Detail Perannya
TV

Pada Kamis (3/9) hari ini, Jaehyun NCT dan sederet bintang muda telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru yang berjudul 'Dear.M'. Penasaran seperti apa detail lengkap karakternya?

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru berjudul "Dear.M" yang merupakan spin-off dari serial web drama hit "Love Playlist". Karena itulah tim produksi mulai mengumumkan jajaran pemainnya pada Kamis (3/9) hari ini. Tak tanggung-tanggung, drama ini akan dibintangi oleh sederet nama populer seperti Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung dan Park Hye Soo.

"Dear.M" menceritakan tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Jaehyun akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.


Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Ia dan Cha Min Ho merupakan sahabat karib yang telah berteman selama 12 tahun.

Sedangkan Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan berperan sebagai mahasiswa bernama Seo Ji Min dan Park Ha Neul yang akan memberikan pemanis kepada pemirsa sebagai pasangan kampus. Selain itu, karakter Park Ha Neul juga akan berusaha untuk mencapai mimpinya menjadi pengembang game.

Bersama dengan pengumuman tersebut, produser "Dear.M" berkata, "Tolong perhatikan cinta dan perhatian seperti apa yang akan dialami oleh masing-masing karakter yang terlibat dengan 'M'. Serta bagaimana mereka tumbuh di tengah persaingan yang ketat dengan latar belakang dialog yang berhubungan dan arahan sentimental."

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021 mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, pantau terus beritanya lewat WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait