Tiffany SNSD Banjir Pujian Usai Putuskan Jadi Vegetarian 5 Hari Seminggu demi Jaga Lingkungan
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany mengungkapkan bahwa dia saat ini menjalankan diet vegetarian lima kali seminggu. Sejak tinggal di Los Angeles, ia menyadari bahwa setiap makan memengaruhi suasana hatinya hari itu.

WowKeren - Pada 2 September kemarin, Kwon Yuri Girls' Generation mengunggah sebuah video seri "Yuri's Table" di channel YouTube miliknya. Dalam episode ini, teman-temannya, Hyoyeon dan Tiffany bergabung dengannya di meja sebagai tamu.

Dalam vlog unggahan Yuri ini, Tiffany mengungkapkan bahwa dia saat ini menjalankan diet vegetarian lima kali seminggu. Sejak tinggal di Los Angeles, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyadari bahwa setiap makan memengaruhi suasana hatinya hari itu.

"Bahkan jika kau memutuskan untuk mengubah satu kali makan sehari (dengan memakan makanan vegetarian), kau bisa merasakan kesehatanmu meningkat dan menghargai lingkungan alam," kata Tiffany. Menanggapi ini, Yuri mengungkapkan kalau dia juga tertarik untuk menjadi vegetarian dan berharap mendapat resep dari Tiffany.

Apa yang dilakukan Tiffany ini rupanya menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang itu menuai banyak pujian berkat keputusannya untuk menjadi vegetarian 5 hari seminggu.

"Oh, bagus sekali. Aku rasa akan lebih mudah jika aku bisa merencanakan hari mana untuk makan makanan vegetarian sebelumnya."


"Aku juga. Saat aku pergi keluar, aku mau tidak mau makan daging tapi ketika aku makan sendirian, aku secara sadar berusaha untuk tidak makan daging. Aku juga membeli satu porsi susu kedelai untuk setiap 2 porsi susu."

"Aku juga. Aku makan satu kali makanan vegetarian sehari demi lingkungan."

"Tiffany sangat terpuji, dia selalu bekerja keras untuk mengatur dirinya sendiri."

"Aku tinggal di luar negeri di Eropa dan ada banyak vegetarian... Itu membuatku menyadari betapa lebih banyak daging yang dimakan orang Korea dibandingkan dengan bagian dunia lainnya."

"Ini lebih sulit untuk dilakukan daripada yang kalian pikirkan, jadi menurutku dia keren untuk melakukan itu. Aku juga, aku mencoba untuk mengurangi daging belakangan ini tapi itu tidak mudah."

"Aku juga. Aku melakukan ini karena alasan kesehatan dan lingkungan, jadi aku berusaha mengurangi asupan daging sapi. Dulu aku berpikir bahwa daging sapi sama dengan ayam, tapi beternak itu buruk bagi lingkungan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts