Jadi Tamu Pertama di 'The Sixth Sense', Lee Sang Yeob Disebut Punya Pesona Menarik Ini
TV

PD 'The Sixth Sense' mengungkapkan alasannya menjadikan Lee Sang Yeob sebagai bintang tamu pertama dalam program ini. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Sixth Sense", PD Jung Chul Min melakukan wawancara dalam rangka promosi. Salah satu yang dibahas adalah alasannya memilih Lee Sang Yeob sebagai bintang tamu pertama.

Pertama-tama, PD Jung Chul Min mengungkapkan alasannya menciptakan program ini. "Aku senang menciptakan situasi di mana para pemeran dapat membenamkan diri ke dalam apa yang sedang terjadi. Aku suka melihat anggota pemeran dan tamu bersenang-senang sambil memecahkan misteri. Itulah kenapa aku membuat program di mana terdapat berbagai situasi dan ruang degan faktor psikologis bagi mereka," terang PD Jung Chul Min.

"Aku berbicara dengan Yoo Jae Seok di telepon dan tampaknya selebriti tidak mengenal banyak orang atau tempat trendi karena mereka tak bisa bergerak bebas saat tidak muncul di televisi. Poin utama dari program ini adalah mencari restoran atau orang yang sangat tidak biasa," jelasnya kemudian.


Mantan PD "Running Man" ini kemudian menjelaskan alasannya memilih Lee Sang Yeob sebagai bintang tamu pertama. Menurutnya, Lee Sang Yeob memiliki pesona unik yang bisa membuat orang lain merasa nyaman.

"Dia tampan, pandai berakting dan memiliki banyak pesona. Tapi kupikir poin terkuatnya adalah dia bisa membuat orang merasa nyaman. Begitu kalian berbicara dengannya, kalian akan merasa nyaman dan seperti telah menjadi teman. Itulah kenapa aku pikir dia akan cocok dengan anggota 'The Sixth Sense' yang memiliki kepribadian kuat," tutur PD Jung Chul Min.

"Rasa nyaman itu hadir di syuting pertama. Jessi merasa canggung dengannya selama lima menit, tapi jadi cukup nyaman untuk menggodanya setelah itu. Para anggota bahkan bertanya apakah dia tidak bisa menjadi anggota tetap dengan mereka," pungkasnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense" akan mengikuti perjalanan para anggota dan tamu yang hadir setiap pekannya. Mereka akan mengunjungi berbagai lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Selain itu, mereka juga akan menemukan yang palsu di antara yang asli dengan melepaskan "indra keenam". Program ini sendiri akan mulai tayang pada Kamis (3/9) malam ini di tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru