Viral Foto Lee Jun Ki Ganteng Banget Persis Idol, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Aktor ganteng Lee Jun Ki baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Tiongkok karena foto-fotonya yang beredar. Netizen menyoroti visual yang tidak sesuai dengan usianya.

WowKeren - Lee Jun Ki baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Tiongkok karena foto-fotonya yang beredar. Netizen menyoroti visual yang tidak sesuai dengan usianya.

Pada 3 September, Lee Jun Ki menjadi topik hangat netizen Tiongkok di Weibo.Aktor kelahiran 1982 itu menduduki puncak pencarian waktu nyata di platform dengan foto-fotonya tampil di atas panggung.

Foto-foto Lee Jun Ki diambil dari tur Asia-nya "Delight" pada 2019. Netizen dibuat kagum dengan visualnya yang seperti idol. Selain itu, banyak dari mereka yang tidak percaya bahwa ia sebenarnya berusia 38 tahun. Menurut perhitungan Korea, tahun depan ia akan berumur 40.

Viral Foto Ganteng Lee Jun Ki Persis Idol, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini

Source: KStarLive


Pada 3 September pukul 1 siang waktu Korea Selatan, kata kunci "38 tahun Lee Jun Ki" telah dicari lebih dari 3 juta kali di platform tersebut. Netizen tidak berhenti mengagumi visualnya yang persis idol.

"Wow! Dia terlihat masih berusia 20-an tahun. Visualnya benar-benar menakjubkan," komentar netizen. "Visual Lee Jun Ki tidak pernah gagal membuat takjub," tambah netizen lalu. "Aku dulu bahkan salah mengira Lee Jun Ki adalah Yesung Super Junior karena gaya mereka yang mirip," pungkas lainnya.

Sepertinya foto-foto Lee Jun Ki muncul kembali karena ia saat ini membintangi drama "Flower of Evil" yang sedang ditayangkan tvN. Drama yang dibintanginya bersama Moon Chae Won ini menerima cinta dan tanggapan positif tidak hanya dari penggemar domestik tetapi juga dari penggemar internasional.

Sementara itu, "Flower of Evil" menceritakan Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif yang menikah dengan Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan memiliki seorang putri. Baek Hee Sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen, tapi ia menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan hidup di bawah identitas orang lain. Ia menipu istrinya sepenuhnya. Cha Ji Won akhirnya mengetahui penipuan sang suami dan mengejar masa lalunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait