4 Tahun Menikah, Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami
Naver
Selebriti

Hwang Jung Eum dan suaminya yang seorang pe-golf profesional bernama Lee Young Don sudah menikah selama 4 tahun. Pernikahan mereka berlangsung sejak Februari 2016.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Hwang Jung Eum. Pasalnya pada Kamis (3/9), media setempat melaporkan jika aktris kelahiran tahun 1985 itu mengajukan gugatan cerai pada suaminya yang non selebriti.

Hwang Jung Eum dan suaminya yang seorang pe-golf profesional bernama Lee Young Don sudah menikah selama 4 tahun. Pernikahan mereka berlangsung sejak Februari 2016 dan sudah dikarunai seorang anak laki-laki pada 2017 lalu.

Kabar perceraian Hwang Jung Eum langsung dibenarkan oleh perwakilan agensinya, C-JeS Entertainment. Agensi menyatakan jika pihaknya akan berusaha agar perceraian Hwang Jung Eum berlangsung lancar.

"Memang benar Hwang Jung Eum mengajukan permohonan mediasi perceraian. Kami akan memastikan bahwa kedua pihak dapat menegosiasikan perceraian mereka dengan lancar," tulis agensi Hwang Jung Eum.


Namun, C-JeS Entertainment enggan membeberkan alasan Hwang Jung Eum mengajukan cerai. "Kami meminta pengertian kalian bahwa detail seperti alasan perceraian tidak dapat diungkapkan karena alasan privasi," imbuh agensi Hwang Jung Eum.

Sementara itu, Hwang Jung Eum tahun 2020 ini cukup sibuk membintangi drama. Di awal tahun, aktris cantik itu bergabung dalam drama "Mystic Pop Up Bar" dan belum lama ini sukses merampungkan drama "Men are Men".

Sebelum tamat, proses syuting "Men are Men" sempat terkendala karena staf dan aktor pendukung di laporkan positif COVID-19. Hwang Jung Eum, pemain lain dan staf "Men are Men" pun sempat menjalani tes dan isolasi secara mandiri sebelum bisa kembali syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait