Kim Bum Curhat Tubuhnya Kaku Karena Gugup Syuting Perdana 'The Tale of Gumiho'
Naver
TV

'The Tale of Gumiho' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru yang tayang di tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "The Tale of Gumiho" saat ini sedang dalam masa promosi. Sebelumnya, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan milik Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah. Pada Kamis (3/9), giliran milik Kim Bum yang dihadirkan.

"Tale of Gumiho" menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita.

Terampil dalam transformasi, Yi Rang adalah sosok yang terus berubah yang melihat melalui keserakahan manusia dan menggunakan keinginan mereka untuk memasang taruhan.


Kembali berakting dalam drama untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Kim Bum akan membuat transformasi akting yang mengejutkan dengan peran pertamanya sebagai karakter setengah manusia yang akan menyoroti spektrum aktingnya yang luas.

Mengiringi foto adegan "The Tale of Gumiho", tim produksi merilis wawancara Kim Bum yang membicarakan soal syuting perdana. "Kegugupan dan kegembiraanku berlipat ganda karena ini adalah pertama kalinya aku syuting drama dalam waktu yang lama, tetapi lokasi syuting terasa ramah berkat sutradara yang baik hati, anggota staf dan sesama aktor yang meluluhkan hati dan tubuhku yang kaku karena gugup," ujar Kim Bum.

"Setelah bertemu dengan karakter Yi Rang, aku bisa berakting dalam konsep baru dan menarik yang belum pernah kualami sebelumnya di drama dan film sebelumnya. Kami mempersiapkan dengan aman, hati-hati dan sangat keras, jadi harap nantikan 'The Tale of Gumiho' yang akan datang," sambung Kim Bum.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel