Big Hit Dilaporkan Segera Ambil Alih Agensi Milik Zico, Begini Respon Netizen
Naver
Selebriti

Menurut laporan, Big Hit sudah sejak awal tahun 2020 ini aktif bergerak untuk mengakuisisi KOZ Entertainment. Bang Shi Hyuk telah bekerja dengan Zico di program 'I-LAND'.

WowKeren - Zico memutuskan meninggalkan Block B dan agensi lamanya, Seven Seasons pada November 2018 lalu. Pelantun "Any Song" itu lantas mendirikan agensi sendiri bernama KOZ (King of the Zungle) Entertainment.

Kini pada Kamis (3/9), media setempat ramai melaporkan jika agensi Zico ini akan segera diambil alih oleh Big Hit Entertainment. Menurut laporan, Big Hit sudah sejak awal tahun 2020 ini aktif bergerak untuk mengakuisisi KOZ Entertainment.

Sumber resmi langsung menanggapi laporan media ini. Mereka membenarkan jika Big Hit Entertainment sedang dalam tahap diskusi KOZ Entertainment. "Bang Shi Hyuk secara aktif mendiskusikan akuisisi dengan KOZ dan sejauh ini semuanya berjalan ke arah yang positif," ungkap sumber.

Big Hit Entertainment juga ikut memberikan tanggapan soal laporan akuisisi KOZ Entertainment itu dengan menyatakan, "Kami terbuka untuk berbagai peluang. Belum ada keputusan yang dikonfirmasi."


Laporan Big Hit Entertainment mengakuisisi KOZ Entertainment ini langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. "Mereka sungguh berencana memiliki Big Hit Con," tulis seorang netizen. "Ini akan jadi solusi win-win," tambah yang lain. "Oh Tuhan. Aku bahkan tidak memikirkan tentang itu. Luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Big Hit Entertainment sebelumnya mengakuisisi Source Music (agensi G-Friend), Pledis Entertainment (agensi Seventeen (II) dan NU'EST) dan label lainnya. Jika mereka berhasil memperoleh KOZ Entertainment, mereka akan membawa tambahan yang bagus bagi perusahaan.

Sementara itu, Bang Shi Hyuk telah bekerja dengan Zico sebagai juri untuk program survival Mnet "I-LAND". Karena itu, banyak yang tertarik untuk melihat apakah Big Hit dan KOZ akan secara resmi menjalin kemitraan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait