Yoona SNSD Buat Kaget Netizen Gara-Gara Diumumkan Jadi Model Merek Kosmetik Ini
Naver
Selebriti

Yoona SNSD saat ini disibukkan dengan proses syuting drama 'Hush'. Drama yang mengulik kehidupan reporter media cetak ini akan tayang kisaran akhir tahun 2020 ini di JTBC.

WowKeren - Yoona menjadi salah satu idol yang kecantikannya tak perlu diragukan lagi. Wajar saja jika baru-baru ini, member Girls' Generation itu diumumkan menjadi model untuk merek kosmetik terkenal Esteé Lauder.

Namun pengumuman ini cukup membuat netizen kaget. Pasalnya Yoona baru awal Agustus kemarin diumumkan mengakhiri kontrak dengan merek perawatan wajah asal Korea Selatan, Innisfree yang sudah berlangsung selama 11 tahun.

"Kalian mengambilnya ketika kontraknya hampir berakhir."

"Kalau aku jadi kalian, aku memang akan mencurinya.

"Esteé Lauder kelihatan bagus dan Armani kelihatan bagus untukmu. Yoong yang terbaik."

"Tanpa ada waktu merasa bersalah pada Innisfree. Ini mendebarkan."


"Wow, dia kelihatan bagus dengan Esteé Lauder."

"Dia sangat cantik seperti mereka akan langsung menanda tangani kontrak."

Sebelum diumumkan hari ini, Esteé Lauder pada pertengahan Agustus lalu sudah memberikan kode bergabungnya sang idol cantik dengan membuat balon besar dengan tulisan nama Yoona.

Sedangkan Innisfree mengumumkan kontrak berakhir pada 31 Juli. Namun pada awal Agustus kemarin, manajemen Tiongkok Innisfree sudah mengisyaratkan jika kontrak mereka dengan Yoona berakhir.

"Selama 11 tahun, kami sudah memperlakukan Yoona seperti putri kami, sekarang putri kami sudah dewasa, sudah waktunya untuk membiarkan dia pergi mengeksplorasi dunia luar," ungkap manajemen Tiongkok Innisfree.

Sementara itu, Yoona saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Hush" yang dibintanginya bersama Hwang Jung Min. Drama yang mengulik kehidupan reporter media cetak ini akan tayang kisaran tahun ini di JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru