Pengalaman Baru, Begini Perasaan Song Ji Hyo Jadi Rebutan Empat Cogan di 'Was It Love?'
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo membahas tentang drama 'Was It Love?' yang baru saja dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Song Ji Hyo melakukan wawancara untuk membahas dramanya "Was It Love?" yang baru saja tamat. Ia membahas berbagai hal menarik, termasuk perasaannya berperan sebagai wanita yang diperebutkan empat pria tampan.

Seperti yang diketahui, "Was It Love?" bercerita tentang wanita bernama Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai produser film. Dia digambarkan sebagai ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba dihadapkan pada kisah tak terduga ketika empat pria memasuki kehidupannya di saat yang sama.

Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa menjadi rebutan empat pria merupakan suatu pengalaman baru baginya. Karena itulah suasana di lokasi syuting terasa berbeda dan dia mampu membangun chemistry yang kuat dengan pemain lainnya.

"Sebelumnya aku biasanya memiliki ketertarikan yang melibatkan cinta segitiga dan kali ini aku terjerat dengan empat pria menawan. Itulah kenapa setiap kali kami syuting, atmosfer dan chemistry terasa berbeda," tutur wanita berusia 39 tahun tersebut.


"Suasana di lokasi syuting benar-benar ceria dan menyenangkan, itu mungkin karena kami semua seumuran. Saat kami sedang istirahat, kami akan berbicara tentang kehidupan dan berbagai hal yang menyenangkan bersama. Itulah yang membuat kerjasama tim kami lebih kuat," jelasnya.

Terakhir, Song Ji Hyo membagikan pesan kepada para pemirsa yang telah menyaksikan "Was It Love?". "Terima kasih untuk semua orang yang telah menyaksikan 'Was It Love?'. Ini adalah drama romantis komedi pertamaku setelah beberapa saat, tapi kupikir aku bisa bersenang-senang saat syuting karena energi baik yang kudapatkan. Terima kasih kepada pemirsa yang telah mencintai dan mendukung Ae Jung saat dia berjuang," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Was It Love?" pada Rabu-Kamis malam JTBC akan digantikan dengan "Private Life". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts