UP10TION Kejutkan Fans Umumkan Segera Comeback Dengan Rilis Teaser Scheduler
Musik

Pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser jadwal comeback untuk UP10TION di akun Twitter resmi grup. Mereka mengumumkan bahwa grup tersebut akan melakukan comeback dengan mini album kesembilan mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar UP10TION. Pasalnya, boy grup itu mengejutkan fans dengan membagikan berita tentang comeback mereka yang akan datang melalui teaser scheduler.

Pada kemarin, Kamis (4/9), pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser jadwal comeback untuk UP10TION di akun Twitter resmi grup. Mereka mengumumkan bahwa grup tersebut akan melakukan comeback pada 24 September dengan mini album kesembilan mereka.

UP10TION Kejutkan Fans Umumkan Segera Comeback Dengan Rilis Teaser Scheduler

Twitter

Teaser akan dimulai dengan perilisan "Spectrum Photo I" yang akan diungkap pada 7 September. Pada 11 September, pihak agensi akan merilis teaser bertajuk "Hunter Photo I" yang diikuti "Hunter Photo II" pada 14 September. Teaser MV kemudian akan dirilis pada 16 September.


Sebelumnya telah diumumkan bahwa comeback ini akan dilakukan dalam format tujuh anggota. pihak agensi mengungkapkan bahwa salah satu membernya yakni Jinhoo akan absen dan grup akan comeback dengan 7 member.

"Jinhoo UP10TION akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini karena masalah kesehatan. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah membahas masalah ini dengan Jinhoo sendiri, serta anggota lainnya, jadi kami meminta dukungan hangat Anda," bunyi pernyataan agensi.

UP10TION merupakan grup yang debut dengan sepuluh anggota. Namun pada comeback lalu, mereka berpromosi dengan delapan anggota. Hal ini karena Lee Jin Hyuk dan Kim Woo Seok muncul sebagai kontestan di Mnet "Produce X 101" pada tahun 2019.

Comeback kali ini, akan menjadi comeback pertama grup di tahun 2020. Comeback terakhir UP10TION lebih dari setahun yang lalu dengan mini album bertajuk "The Moment of Illusion" yang dirilis pada Agustus 2019. Album tersebut yang mencakup lagu utama berjudul "Your Gravity".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru