'Was It Love?' Catat Rating Rendah, Song Ji Hyo Sedih Syuting Berakhir
Naver
TV

'Was It Love?' merupakan drama komedi romantis JTBC tentang Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

WowKeren - "Was It Love?" sudah mengakhiri penayangan sejak Selasa (2/9). Semenjak tayang, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo cs itu mencatat rating dikisaran 1-2 persen, angka yang cukup rendah jika dibandingkan drama JTBC lainnya.

"Was It Love?" merupakan drama komedi romantis tentang Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Sudah menyerah pada asmara, ia tiba-tiba didekati empat pria sekaligus.

Song Ji Hyo mengungkapkan perasaannya ketika proses syuting "Was It Love?" berakhir. "Saat syuting terakhir kami, aku merasa lega dan berpikir, 'Ini akhirnya berakhir'," ungkap Song Ji Hyo.

"Tapi di sisi lain aku merasa sangat sedih memikirkan berpisah dengan sutradara, sesama aktor dan staf yang telah bekerja sama denganmu dan terlihat setiap hari di lokasi syuting, jadi aku berpikir, 'Apakah ini benar-benar berakhir?'," imbuh Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo menghabiskan lima bulan memainkan karakter "ibu yang bekerja super" Noh Ae Jung dalam "Was It Love?". "Ae Jung dalam benakku adalah seseorang yang ceria dan penyayang tapi juga sangat bersemangat dan berbakti, dan dia akan memberikan apa saja untuk impiannya dan keluarganya," tutur Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo berbagi bahwa meskipun Noh Ae Jung adalah seseorang yang secara pribadi menangani krisis dalam hidupnya yang melelahkan, dia juga tidak ingin membuatnya terlihat terlalu tangguh. "Secara keseluruhan, aku ingin membuat Ae Jung tampak seperti karakter realistis yang mungkin kita lihat dalam kehidupan kita sendiri," pungkas Song Ji Hyo.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Was It Love?" bakal digantikan "Private Life". Drama yang dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Go Kyung Pyo itu kemungkinan akan tayang mulai 16 September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts