Ku Hye Sun Bicarakan Tentang Arti Album Barunya 'Breath 3' Dan Caranya Ekspresikan Diri Lewat Musik
Musik

Pada 2 September, Ku Hye Sun merilis album piano era baru ketiganya berjudul 'Breath 3'. Album piano ini memuat 10 track yang diciptakan sendiri oleh Ku Hye Sun.

WowKeren - Ku Hye Sun beberapa waktu lalu merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Pada 2 September, Ku Hye Sun merilis album piano era baru ketiganya berjudul "Breath 3". Ini adalah rilis pertamanya sejak "Breath 2" pada tahun 2015.

Album piano "Breath"3" ini memuat 10 track yang diciptakan sendiri oleh Ku Hye Sun dengan title track bertajuk "For the New Lover". Kemampuan Ku Hye Sun dalam menciptakan lagu sendiri bukanlah hal baru mengingat ia juga pernah menjalani training untuk menjadi penyanyi.

Ketika ditanya tentang jenis album "Breath 3", Ku Hye Sun berbagi, "Ini adalah album yang kubuat sambil mengingat udara musim semi yang sangat segar di tahun 2020. Album itu berisi kegembiraan yang menggugah dari mimpi baru dan awal yang baru. Jika albumku sebelumnya membahas tentang makna musim dan kematian dalam hidup, album ini membahas tentang emosi yang menyegarkan dalam hidup. "


Saat dia merilis trilogi album "Breath", dia berbicara tentang arti istilah ini. Mantan istri dari Ahn Jae Hyun ini berbagi, "Bernapas adalah musik dan musikku mengandung arti bernapas. Aku berharap musikku senyaman dan sepenting bernapas. "

Setelah bekerja sebagai aktris, artis, sutradara, dan banyak lagi, Ku Hye Sun berbagi bagaimana dia menggunakan musik sebagai cara lain untuk mengekspresikan dirinya. Dia menjelaskan, "kalian tidak perlu menjelaskan musik dengan kata-kata dan musik memiliki kekuatan misterius untuk berbagi emosi".

"Karena semua orang menyukai dan merangkul musik, aku pikir, 'aku harus berpromosi dengan musik'. Menurutku, dari semua proyekku, ini mungkin yang paling menahan keinginanku untuk berkomunikasi dengan publik. Aku berharap 'Breath 3' dapat mentransfer kegembiraan penuh harapan yang saya rasakan di tahun 2020 kepada publik," ungkapnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun melanjutkan promosi dan berbagai aktivitasnya dimulai dengan perilisan album piano ketiganya saat ia akan menghadiri Bucheon International Animation Festival 2020 sebagai juri untuk kompetisi animasi unggulan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru