Song Ji Hyo Ungkap Persiapan Akting Jadi Bos Geng Hong Kong di 'Was It Love?'
TV

Song Ji Hyo menjalani sesi wawancara membahas soal perannya di 'Was It Love?'. Member 'Running Man' itu mengungkap dialog yang paling dikenangnya dari drama JTBC ini.

WowKeren - Song Ji Hyo belum lama ini rampung membintangi drama "Was It Love?". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

Begitu tamat, Song Ji Hyo menjalani sesi wawancara membahas soal perannya di "Was It Love?". Member "Running Man" itu mengungkap dialog yang paling dikenangnya dari drama JTBC tersebut.

Dialog itu muncul dari episode ke-13, ketika Noh Ae Jung berbicara pada Oh Dae Oh (Son Ho Joon). "Aku sama sekali tidak punya rencana untuk bergantung padamu. Mimpiku adalah menjadi Wonder Woman, bukan Cinderella," ujar Noh Ae Jung di "Was It Love?".

"Komentar bahwa dia ingin menjadi Wonder Woman sangat mengejutkanku. Itu adalah kalimat yang membuatku menyadari bahwa Ae Jung benar-benar kuat di dalam dan bertekad," ungkap Song Ji Hyo.


Selain berperan sebagai ibu tunggal, Song Ji Hyo juga memerankan karakter lain di "Was It Love?". Tepatnya adalah seseorang yang mirip dengan Noh Ae Jung dan merupakan bos dari geng Hong Kong.

Song Ji Hyo menceritakan bagaimana dia berbicara banyak dengan staf kostum untuk menggambarkan karakter Dam Ja Yi yang pendiam dan tenang dengan cara yang akan membedakannya dari Noh Ae Jung.

"Namun, meskipun dia perlu berbicara dengan lancar dalam bahasa asing karena dia adalah anggota geng Hong Kong, tidak ada cukup waktu jadi sayangnya itu harus disulihsuarakan. Jika aku mendapat kesempatan untuk melakukannya lagi, aku ingin melakukannya dengan benar tanpa sulih suara," pungkas Song Ji Hyo.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Was It Love?" bakal digantikan "Private Life". Drama yang dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Go Kyung Pyo itu kemungkinan akan tayang mulai 16 September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts