Yoona Dikontrak Brand Kosmetik Mewah Estée Lauder, Cantik Paripurna di Iklan Perdana
Selebriti

Kontrak Yoona dengan merek perawatan wajah Innisfree yang berlangsung selama 11 tahun telah berakhir Agustus lalu. Ia kini dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder.

WowKeren - Yoona Girls' Generation pada Agustus lalu telah mengakhiri kontrak dengan merek perawatan wajah asal Korea Selatan, Innisfree yang berlangsung selama 11 tahun. Ia kini dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder.

Pada 7 September, Estée Lauder merilis foto promosi perdana yang menampilkan Yoona. Berbeda dari Innisfree, imej penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu terlihat elegan dan mewah.

Yoona Dikontrak Brand Kosmetik Mewah Estée Lauder, Cantik Paripurna di Iklan Perdana

Source: theqoo

Karena 11 tahun menghabiskan waktu bersama Innisfree, banyak netizen tak menyangka Yoona sangat cocok dengan imej mewah Estée Lauder. Beberapa netizen bahkan memuji Yoona lebih oke.

"Mewah. Benar-benar cantik."

"Dia sangat cantik. Dia sangat cocok dengan Estée Lauder."

"Kupikir dia adalah manusia Innisfree, tapi dia juga sangat cocok dengan Estée Lauder."

"Benar-benar cantik dan mewah."


"Wow sekarang dia adalah manusia Estée Lauder."

"Wow, sejujurnya, ini terlihat lebih baik dari Innisfree."

"Kupikir Innisfree sempurna, tapi ternyata tidak."

"Sesuatu yang sama sekali berbeda dari Innisfree, tapi Yoona sangat cocok dengan Estée Lauder."

"Dia terlihat lebih cantik dengan Estée Lauder."

Sebelum Yoona, Estée Lauder mengontrak aktris cantik Jung Eun Chae yang dikenal lewat perannya di drama hits "The Guest" OCN dan "The King: Eternal Monarch". Grup populer TWICE juga pernah dikontrak brand ini.

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru