Bikin Kangen dan Baper, f(x) Rayakan 11 Tahun Debut dengan Foto 5 Member Termasuk Sulli
Selebriti

f(x) sendiri hiatus sejak merilis album terakhir mereka yang berjudul '4 Walls' pada 2015. Momen anniversary ke-11 mereka yang dirayakan para member ini pun mengundang perhatian.

WowKeren - Debut pada 2009, girl grup f(x) merayakan anniversary mereka yang ke-11 pada 5 September lalu. Momen penting ini pun tak dilewatkan oleh keempat membernya yakni Victoria, Amber, Luna, dan Krystal.

Amber memposting foto 5 member f(x) termasuk mendiang Sulli yang diambil saat mereka mempromosikan lagu "NU ABO". "Happy 11th. Terima kasih, MeU. Mom Vic, Puppy Sun Young, adik laki-laki Ssul, Putri Duddeong," tulis Amber dengan menyebutkan nama-nama panggilan para member.

Di sisi lain, Krystal mengunggah foto cover album "Electric Shock" di akun Instagramnya dan menulis, "Sebelas". Victoria memposting sejumlah foto di akun Weibonya serta menyampaikan rasa terima kasih atas 11 tahun debut mereka.

Salah satu foto yang diunggah Victoria adalah foto 5 member yang diambil di ruang latihan lama SM Entertainment. Dilihat dari rambut Krystal yang berwarna merah, nampaknya foto ini diambil sebelum perilisan album "Pink Tape".


Bikin Kangen dan Baper, f(x) Rayakan 11 Tahun Debut dengan Foto 5 Member Termasuk Sulli

Source: Instagram, Weibo, Twitter, Story Kpop

Luna menggelar siaran live di channel YouTube Luna's Alphabet miliknya di mana ia mendekorasi kue tart. Penyanyi kelahiran 1993 itu berkata, "Selamat ulang tahun! Tidak hanya aku, Luna, tapi juga kepada Victoria, Krystal, Sulli, Amber, dan Luna f(x). Ini adalah hari di mana f(x) dilahirkan. Aku merasa yakin berkat MeU kami."

f(x) sendiri hiatus sejak merilis album terakhir mereka yang berjudul "4 Walls" pada 2015. Momen anniversary ke-11 mereka yang dirayakan para member ini pun mengundang perhatian serta komentar dari para netizen.

"Aigoo, anak-anak yang cantik," komentar netizen. "Cantik dan aku sangat merindukan kalian," kata netizen lainnya. "Lihat Jung Soojung yang tidak pakai sepatu lagi. Hehehe, anak-anak sangat imut," ujar netizen. "Aku cinta kalian semua," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru