Visual Ngegas Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk MONSTA X di Foto Baru Bikin Takjub
Selebriti

Trio MC 'Inkigayo' kembali menarik perhatian banyak orang karena visual mereka. Netizen tidak bisa berhenti mengagumi kombinasi visual Jaehyun, Naeun dan Minhyuk dalam foto baru yang dibagikan.

WowKeren - Trio MC "Inkigayo" SBS kembali menarik perhatian banyak orang karena visual mereka. Netizen tidak bisa berhenti mengagumi kombinasi visual Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Lee Minhyuk MONSTA X dalam foto baru yang dibagikan.

Pada 6 September setelah episode terbaru "Inkigayo" berakhir, Naeun membagikan fotonya bersama Jaehyun dan Minhyuk via Instagram Story. Dalam foto, mereka masih berdandan sesuai konsep untuk episode baru yaitu sihir.

Visual Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk MONSTA X di Foto Baru Bikin Takjub

Source: Instagram

Jaehyun berpenampilan persis seperti Harry Potter, Naeun berdandan sebagai Marry Poppins, sementara Minhyuk menjadi Newt Scamander dari seri film "Fantastic Beasts". Netizen mengagumi betapa tampan dan cantiknya mereka saat foto bersama.


"Luar biasa. Wajah Naeun sangat kecil," komentar netizen. "Apakah hari ini konsep film? Jaehyun benar-benar tampan!" tambah netizen lain. "Wow. Gila. Merekalah yang melindungi alam semesta dengan visual menakjubkan," sahut yang lain. "Aku suka kombinasi wajah mereka. Benar-benar gila," puji netizen. "Heol mereka luar biasa. Minhyuk, aku suka ekspresinya seolah-olah dia begitu serius," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini dikonfirmasi membintangi "Dear.M" yang merupakan spin-off dari seri web drama populer "Love Playlist". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1997 tersebut diincar menjadi pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan dua aktris cantik Park Hye Soo dan Kim Sae Ron.

Naeun di sisi lain lebih dulu aktif di dunia akting sejak perannya dalam dua seri "A-TEEN". Belum lama ini pemilik nama Lee Naeun tersebut muncul sebagai cameo di web drama "I Have a Secret" dan "Twenty Twenty". Sebelumnya ia turut menjadi salah satu pemeran utama drama hits MBC "Extraordinary You".

Minhyuk bersama MONSTA X baru saja menggelar konser online bertajuk "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV" awal Agustus lalu. Tahun ini mereka comeback dua kali yaitu dengan "All About Luv" dan "FANTASIA".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait