Taeyong NCT 127 Berduka, Ungkap Baru Ditinggal Mati Sosok Tersayang
Selebriti

Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengunggah foto anjing peliharaannya yang bernama Ruby serta mengabarkan kalau anjing yang telah bertahun-tahun ia pelihara itu kini telah meninggalkannya.

WowKeren - Taeyong NCT 127 mengungkapkan berita duka kepada penggemar lewat akun media Twitter dan Instagram resmi NCT 127. Penyanyi kelahiran 1995 yang juga leader di grupnya itu kini tengah berduka karena anjing peliharaannya mati.

Kabar duka tersebut diungkapkan Taeyong pada Minggu (6/9). Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengunggah foto anjing peliharaannya yang bernama Ruby serta mengabarkan kalau anjing yang telah bertahun-tahun ia pelihara itu kini telah meninggalkannya.

"Hari ini sahabatku, teman terdekatku, Ruby, telah pergi ke surga," tulis Taeyong dalam postingannya. "Aku banyak menimbang-nimbang bagaimana aku akan memberitahukan hal ini pada kalian."


"Ruby menerima banyak cinta dari keluargaku dan kalian semua, dia pasti bahagia," lanjutnya. "Ruby yang adalah teman dan keluarga yang sempurna di dunia, saat kita bertemu lagi di kehidupan berikutnya, ayo kita menjadi sudut pandang satu sama lain dan mengisi bagian yang kurang dari satu sama lain, menjaga satu sama lain. Aku sayang padamu."

Tak lama setelah Taeyong membagikan kabar duka ini, tagar #TaeyongStayStrong dan #TaeyongYouAreLoved menjadi trending topic di Twitter. Para fans pun juga memberikan kata-kata penghiburan untuk pelantun "Kick It" itu yang kini tengah berduka.

Ruby sendiri bukanlah sosok yang asing di kalangan fans. Sebelumnya, Taeyong beberapa kali membagikan foto anjing peliharaannya itu, termasuk saat ia sedang menikmati waktu luang di rumah orangtuanya.

Sementara itu, Taeyong saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM. Setelah merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu, boy grup beranggotakan 7 orang itu akan merilis full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru