Transformasi Yoona Jadi Model Iklan Kosmetik 2008-2020, Wajah Cantik Tak Pernah Berubah
Selebriti

Transformasi Yoona sebagai model iklan kosmetik dan produk perawatan wajah dari 2008 sampai 2020 ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka berkomentar bahwa Yoona begitu luar biasa.

WowKeren - Dengan wajah cantik yang dimilikinya, tak heran kalau Yoona Girls' Generation langganan menjadi model iklan kosmetik dan produk perawatan wajah. Baru-baru ini, transformasi pelantun "Summer Night" itu dari 2008 sampai 2020 menjadi sorotan.

Pada 2008 atau di tahun kedua debutnya, Yoona digandeng brand Clean & Clear untuk menjadi model iklan. Saat itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu merupakan pilihan sempurna untuk merepresentasikan produk perawatan kulit remaja.

Yoona gantian dikontrak brand Innisfree pada 2009 dan setia menjadi brand ambassador selama 11 tahun hingga kontraknya berakhir tahun 2020 ini. Selama menjadi model iklan, imej Innisfree telah begitu melekat dengan Yoona dan ia pun berhasil membuat brand ini lebih dikenal di luar Korea.

Transformasi Yoona SNSD Jadi Model Iklan Kosmetik dari 2008 Sampai 2020

Source: Story Kpop


Dan belum lama ini, Yoona dikonfirmasi menjadi model iklan baru brand kosmetik dan skincare high-end Estee Lauder. Bintang serial "The King in Love" itu pun beralih ke imej elegan lewat peranan barunya ini.

Transformasi Yoona sebagai model iklan kosmetik dan produk perawatan wajah dari 2008 sampai 2020 ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka berkomentar bahwa Yoona begitu luar biasa mengingat ia tak pernah tak jadi rebutan brand-brand tersebut.

"Aku merasa seperti melihat proses pertumbuhan yang benar," komentar netizen. "Heol, sangat cantik... Manusia dewi," kata netizen lainnya. "Kau model iklan Estee Lauder sekarang... Ini sangat berkelas," ujar yang lain.

"Wow, itu luar biasa. Aku cinta padamu, Yoona. Kau sudah 30 tahun sekarang?" kata netizen. "Wow, Yoona... Aku membeli kosmetiknya gara-gara kau," komentar yang lain. "Wow, ini sempurna baik untuk usia model maupun brand-nya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait