Telan Biaya Besar dan Hadirkan CGI Keren, MV Lagu Solo Lay EXO 'LIT' Jadi Bahasan
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo pun menyoroti video musik 'LIT' milik Lay EXO. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka setelah menontonnya.

WowKeren - Lay EXO baru-baru ini menjadi topik bahasan para netizen Korea. Salah satu video musik lagu solo penyanyi kelahiran 1991 itu yang bertajuk "LIT" rupanya berhasil mencuri perhatian mereka.

Video musik "LIT" dirilis 1 Juni lalu dan lagunya sendiri merupakan bagian dari album solo keempat Lay yang berjudul sama. MV tersebut kabarnya merupakan karya sutradara Korea dan menelan biaya besar, yang tampak dari hasilnya yang begitu mengagumkan.

MV "LIT" dibuka dengan adegan Lay yang mengenakan kostum tradisional. Selain menghadirkan CGI naga yang tampak nyata dan keren ala film-film Hollywood, video musik ini juga menampilkan adegan-adegan lainnya yang terkesan epic.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo pun menyoroti video musik ini. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka setelah menontonnya.


"Aku berpikir, 'Baiklah, mari kita lihat betapa noraknya ini' tapi setelah menontonnya, tidak ada yang norak. Sebenarnya cukup keren dan ada vibe-nya. Meski lagunya bukan tipeku, menari di depan militer dengan pakaian modern agak canggung, tapi sisanya terlihat keren."

"Aku perlu menontonnya lagi, bagian pertama benar-benar mengingatkanku pada 'Daechwita' dengan pria yang ikut berteriak. Tapi aku tahu bahwa ini juga digunakan di masa lalu."

"Lagunya sangat gayaku, hehehe."

"Aku dulu menganggap Lay sangat tampan dan aku ingat berharap dia menunjukkan wajahnya lebih sering. Tapi di sini, banyak hal terjadi secara bersamaan dan aku bingung, hehehe. Wajahnya bahkan tidak muncul dalam adegan tarian... Tapi dia terlihat keren ketika dia menunjukkan wajahnya di intro."

"Berapa banyak uang yang mereka keluarkan untuk ini?"

"Aroma uang, hahaha. Mereka benar-benar membuat MV ini dengan sangat baik. Dari aura hingga warna, mereka benar-benar mempersempitnya dengan cukup baik. Tata letaknya juga bagus. Aku tidak percaya ada yang menganggapnya norak... Mungkin selera saja yang berbeda."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru