Lee Seung Gi Akui Wajahnya Pas-Pasan
Selebriti

Lee Seung Gi membuat pengakuan tentang wajahnya yang diakui tidak begitu tampan atau pas-pasan dalam episode terbaru variety show SBS 'Master in the House' pada 6 September.

WowKeren - Pada episode 6 September dari variety show SBS "Master in the House", para pemeran bertemu dengan pengusaha Park In Cheol. Lee Seung Gi membuat pengakuan tentang wajahnya yang diakui tidak begitu tampan atau pas-pasan.

Park In Cheol mengatakan bahwa ketika merekrut karyawan baru, ia selalu meminta mereka untuk berbicara tentang kelebihan mereka sebentar. Ia berkata, "Aku hanya merekrut mereka yang percaya diri."

Lee Seung Gi Akui Wajahnya Pas-Pasan

Source: SBS Star

Untuk ini, Lee Seung Gi menantang dirinya sendiri untuk berbicara tentang kelebihannya di depan semua orang. Lee Seung Gi berkata, "Aku tidak begitu tampan. Namun aku pasti memiliki imej yang sangat disukai," menjelaskan bahwa orang-orang seusia ibunya sangat menyukainya.


Lee Seung Gi kemudian dengan percaya diri menjelaskan bahwa ia bernyanyi dengan baik, dengan mengatakan, "Apakah kau sudah menonton cover 'Forbidden Love' milikku di YouTube? Itu telah melampaui 5,18 miliar penayangan."

Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa ia setia kepada teman-temannya dan selalu bertekad untuk bekerja keras. Meski mengakui bahwa wajahnya tidak begitu tampan, ia percaya diri dengan kemampuan lain yang dimilikinya. Tidak melupakan bahwa ia adalah aktor yang hebat.

Sementara itu, Lee Seung Gi dikonfirmasi membintangi drama tvN "Mouse". Ia akan memerankan Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Jung Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan, membuat kehidupannya benar-benar berubah setelahnya.

Selain Lee Seung Gi, "Mouse" tengah mengincar aktor Choi Jin Hyuk sebagai salah satu pemeran utama. Drama besutan penulis naskah "God's Gift - 14 Days" dan "Black" ini dijadwalkan tayang awal 2021 di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru