Yoona Elegan dan Mewah di Iklan Kosmetik Baru, Bikin Speechless Saking Cantiknya
Selebriti

Yoona dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder sebagai model terbaru. Setelah foto promosi, video iklan yang menampilkan Yoona dirilis dan sukses membuat banyak orang terkesan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder sebagai model terbaru. Setelah foto promosi, video iklan yang menampilkan Yoona akhirnya dirilis dan sukses membuat banyak orang terkesan.

Berbeda dari Innisfree yang sebelum ini mengontraknya selama 11 tahun, imej penyanyi Yoona terlihat elegan dan mewah. Ia memamerkan kecantikan lebih dewasa dengan tampil anggun, seksi dan menakjubkan. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.

"Gila. Kenapa Yoona tidak semakin tua? Aku masih merasa dia berusia awal 20-an."

"Wow dia sangat menakjubkan."

"Ini gila, dia seperti seorang dewi."

"Ini persis kebalikan dari Innisfree, tapi sangat sempurna. Dia terlihat sangat gila."


"Wah mewah. Sangat cantik. Seperti yang diharapkan dari Yoona."

"Suasananya sangat berbeda. Dia luar biasa, anggun, dewasa dan paling cantik."

"Yoona memang visual bangsa. Sepertinya dia tidak pernah menjadi tua! Aku menantikan untuk melihat lebih banyak konten Yoona sebagai model Estée Lauder."

"Aku sangat bahagia untuknya karena akhirnya menjadi duta merek di seluruh dunia setelah kerja keras selama bertahun-tahun."

"Yoona terlihat sangat mewah dengan kualitas visualnya yang tinggi. Terima kasih Estée Lauder. Ini adalah awal baru untuk Yoona di usia 30-an. Dewasa, anggun, seksi dan menarik. Sangat sesuai dengan usia dan visualnya."

Sebelum Yoona, Esteé Lauder mengontrak aktris cantik Jung Eun Chae yang dikenal lewat perannya di drama hits "The Guest" OCN dan "The King: Eternal Monarch". Grup populer TWICE juga pernah dikontrak brand ini.

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait