Jessi Bahas Masa Lalu yang Hampir Jadi Member SNSD, Heechul SuJu Langsung Mengumpat
Selebriti

Heechul yang menjadi bintang tamu mendapat pertanyaan tentang profesinya sebagai idol. Karena ia dan Jessi dekat, mereka pun membicarakan kenangan masa lalu saat masih trainee.

WowKeren - Rapper Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi dipertemukan dengan Kim Heechul Super Junior di acara "Show-terview". Di sini, Heechul sempat menunjukkan reaksi kocak saat Jessi membicarakan kemungkinan mereka berdua menjadi rekan satu agensi.

Heechul yang menjadi bintang tamu mendapat pertanyaan tentang profesinya sebagai idol. Karena ia dan Jessi dekat, mereka pun membicarakan kenangan masa lalu. Jessi mendadak mengingatkan Heechul kalau ia dulunya adalah trainee di SM Entertainment.

"Oppa, apa kau ingat? Aku dulu ingin menjadi idol SM," kata Jessi. Mendengar ini, Heechul justru langsung mengumpat, "Wow, s**t" diikuti dengan caption bertuliskan, "Kaget setelah membayangkannya".


Jessi Bahas Masa Lalu yang Hampir Jadi Member SNSD, Heechul SuJu Langsung Mengumpat

Source: Allkpop

Jessi pun melanjutkan dengan berkata, "Mungkin (menjadi idol) seperti CSJH (The Grace) atau Girls' Generation" dan Heechul menjawab, "Tidak, tidak, tidak, tidak!" Melihat reaksi Heechul, Jessi berkata, "Wow, dia benar-benar meremehkan aku!"

Heechul pun berusaha menjelaskan kalau Jessi memiliki imej yang sangat kuat. "Jadi, apa kesimpulannya?" tanya Jessi. "Itu karena saat ini, kau cantik," jawab Heechul. Keduanya kemudian sama-sama menertawakan percakapan mereka. Menariknya, hal ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann.

"Hahaha, dia seolah bilang, 'Kau hampir jadi juniorku? Sial, sial'," komentar netizen. "Jessi sangat imut," kata netizen lainnya. "Kim Heechul tampan," ujar netizen. "Kim Heechul juga tidak bisa menghadapi Jessi. Dia hanya polos di depan Tiffany. Lucu sekali, haha," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait