Video Hot Park Seo Joon - Park Min Young 'What's Wrong With Secretary Kim' Tembus 200 Juta Viewers
Naver
TV

Sebuah mengatakan kepada media lokal SpoTVNews bahwa budaya 'tinggal di rumah' yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah menyebabkan minat nonton bertambah.

WowKeren - Tim produksi dalam setahun sudah pasti menghadirkan sederet drama romantis. Namun meski sudah dua tahun berlalu, "What's Wrong With Secretary Kim" menjadi salah satu tayangan yang masih dicintai penonton k-drama.

"What's Wrong With Secretary Kim" baru-baru ini ramai menjadi tajuk pemberitaan di Korea Selatan. Bukan tanpa alasan, ternyata salah satu adegan dari drama Park Seo Joon itu kembali mencetak prestasi mengagumkan.

Adegan yang dimaksud adalah ciuman hot antara Kim Mi So (Park Min Young) dan Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang berlanjut dengan adegan ranjang antara kedua pasangan utama "What's Wrong With Secretary Kim" tersebut.

Menurut laporan SpoTVNews, video hot yang diunggah di channel YouTube resmi tvN ini mencapai 100 juta viewers pada 9 Agustus lalu. Lalu pada 7 September kemarin, video ini sukses menembus angka 200 juta viewers.

Video ini juga telah mencapai lebih dari 423 ribu likes di YouTube. SpoTVNews menunjukkan bahwa tidak hanya penayangannya yang melonjak, adegan ciuman ini bermunculan dalam penelusuran terkait di situs portal Korea.


Menurut SpoTVNews, penelusuran "What's Wrong With Secretary Kim" di situs portal terbesar Korea, Naver, saat ini mengarah ke penelusuran terkait yang disarankan "What's Wrong with Secretary Kim adegan ciuman".

Sebuah sumber dari industri penyiaran mengatakan kepada SpoTVNews bahwa budaya "tinggal di rumah" yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah menyebabkan minat bertambah terhadap drama dari masa lalu.

Beberapa orang juga bertanya-tanya apakah lonjakan penayangan yang tiba-tiba pada video tersebut karena meningkatnya minat internasional setelah lebih dari 100 negara memperoleh hak siar untuk pertunjukan tersebut.

Selain itu, SpoTVNews mencatat bahwa ada lonjakan besar dalam popularitas Park Seo Joon di Jepang setelah peran utamanya dalam "Itaewon Class" dan bahwa fandomnya yang berkembang mungkin juga menonton "What's Wrong with Secretary Kim". Dan tentu saja, Park Min Young telah menjadi favorit penggemar drama di seluruh dunia selama bertahun-tahun, terutama sejak "City Hunter".

Surat Kabar Bisnis Maeil melaporkan bahwa sumber dari perusahaan produksi "What's Wrong with Secretary Kim" menanggapi pada 8 September kemarin dengan berkata, "Sepertinya popularitas drama Korea terus berlanjut dan meningkat akhir-akhir ini dan kami bersyukur atas reaksi dan cinta yang meledak-ledak ini."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts