Shin Sung Rok Banjir Pujian Usai Tampilkan Aura Dingin di Foto Adegan 'Kairos'
TV

'Kairos' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Se Young ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Kairos". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Shin Sung Rok yang berperan sebagai Kim Seo Jin.

Foto adegan terbaru menampilkan keseriusan Kim Seo Jin saat sedang bekerja. Dia terlihat sangat tampan dan berkarisma dengan kemeja putih bersih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam. Ia juga memancarkan pesona cerdas berkat kacamata yang dikenakannya.

Kim Seo Jin terlihat sangat tekun namun memancarkan aura dingin yang membuatnya tampak seolah-olah yang dia pedulikan hanyalah pekerjaan. Dia juga terlihat penuh konsentrasi dan sangat berdedikasi dengan pekerjaannya.

Shin Sung Rok Banjir Pujian Usai Tampilkan Aura Dingin di Foto Adegan \'Kairos\'

Soompi


Setelah foto-foto ini dirilis, penggemar langsung memberikan pujian pada Shin Sung Rok yang terlihat sangat tampan dalam foto-foto tersebut. "Tjakep banget gak ngerti," tulis seorang netter. "Papah papah ganteng," imbuh netter yang lain. "Shin Sung Rok terlihat sangat baik di sini," sahut yang lain. "Kayak bapak presiden," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik (Nam Gyu Ri) dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri (Lee Se Young) yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam MBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts