Pesan Dari Reza Arap Untuk Wendy Ini Bikin Netizen Baper
Instagram/wendywalters
Selebriti

Video lawas saat Reza Oktovian menyampaikan sebuah pesan untuk kekasihnya, Wendy Walters kembali menjadi sorotan dan ternyata berhasil membuat baper warganet.

WowKeren - Baru-baru ini kisah asmara Reza Oktovian dengan Wendy Walters kembali disorot. Yang terbaru, sebuah akun gosip membagikan momen romantis Reza dan Wendy yang dikutip dari postingan Famous ID pada 2017 silam.

Kala itu, Reza dan Wendy diundang sebagai bintang tamu. Saat Reza diwawancara, Wendy tidak akan bisa mendengarkan jawaban Reza karena ia mendengarkan musik dengan volume kencang.

Dalam kesempatan tersebut, Reza menyampaikan hal apa saja dari Wendy yang sering membuatnya kesal. "Moody-an, mood swing, lagi happy nih, dalam beberapa jam, dia bisa jadi ngeselin, dan dia bisa membuat orang yang gak kesel itu jadi kesel," papar Reza.

Namun di balik itu, Reza juga mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki kekasih seperti Wendy. Apalagi Reza merasa bahwa kariernya semakin melejit semenjak ia mengenal Wendy.


"Gue gak tahu, orang di depan gue ini terbuat dari apa, gue hoki banget sama dia, dan itu beneran," ungkap Reza. Singkat cerita, hingga di akhir video Reza mengungkapkan sebuah pesan untuk kekasihnya itu.

"Loe itu tinggal duduk manis, nyet, oke. Loe support kerjaan gue, gak usah kebanyakan ngambekan, laki loe itu fokus kerja, kerja cari duit, loe tinggal nyantai, udah, udah," tutur Reza. "Sumpah loe bakal happy, semua orang di sini itu tahu itu. Loe di sini cuma tinggal nurut sama gue. Just it! Thank you for everything udah ngerubah diri loe kaya sekarang."

Pesan Dari Reza Arap Untuk Wendy Ini Bikin Netizen Baper

Instagram

Saat cuplikan video tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip, rupanya banyak netizen yang salut dan kagum pada sosok Reza. "Bener bgt sih,tp y namanya cewe kadang suka ngambekan,suka marah2 g jls wkwkk,sabar yaa," komentar seorang netter. "Bagus jadi cwo emg harus bgni ,kerja kerja mikirin cwenya ,pokonya yg dia mau cwenya bakal seneng sama dia ! Top abissss," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait