Hwang Minhyun Buka-Bukaan Rasanya Jadi Pemeran Utama 'Live On'
TV

'Live On' kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC 'Extraordinary You'. Drama romantis ini dijadwalkan tayang Novermber mendatang.

WowKeren - Hwang Minhyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya "Live On" (judul terjemahan masih bisa diubah). Ini merupakan drama pendek garapan Keyeast dan perusahaan produksi drama web Playlist Studio.

"Live On" sendiri akan menjadi drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda yakni selebriti Seo Yeon High School, Baek Ho Rang (Jung Da Bin) yang memasuki klub penyiaran sekolah dengan motif mencurigakan dan Go Eun Taek (Minhyun), ketua klub penyiaran.

Di sela-sela kesibukan syuting, Minhyun menjalani pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Member NU'EST itu juga melakukan wawancara membahas rasanya berakting sebagai pemeran utama "Live On".

"Kurasa aku tidak sabar untuk melihat bagaimana sisi lain diriku akan muncul di layar TV. Aku sangat senang melihat seperti apa aku akan berakting sebagai karakter yang benar-benar baru dibandingkan ketika aku biasanya bernyanyi menari dan berbicara. Aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan versi diriku yang lebih baik," ujar Minhyun.


Minhyun selanjutnya mengungkap harapan yang ingin dicapainya tahun 2020 ini. "Ini bukan tujuan hanya untuk tahun ini, tetapi aku mencoba untuk lebih menghargai orang-orang di sekitarku untuk masa depan dan aku juga berharap semua orang bisa bahagia," imbuh Minhyun.

"Live On" selain dibintangi oleh Minhyun dan Jung Da Bin juga menampilkan Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo Momoland hingga Byungchan VICTON. Foto-foto para pemain syuting dengan memakai seragam sudah banyak menyebar dan menuai respon positif.

Sementara itu, "Live On" kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC "Extraordinary You". Drama ini dijadwalkan tayang Novermber mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru