Artis-Artis SM Pernah Kena Rumor Kencan Konyol, Lay EXO Paling Tak Masuk Akal
Selebriti

Sejumlah artis SM Entertainment ternyata pernah terlibat rumor kencan yang konyol. Saking konyolnya, tidak ada yang benar-benar peduli untuk memeriksa apakah itu mungkin benar.

WowKeren - Terkadang, beberapa rumor yang pernah beredar sebelumnya di kancah K-Pop akan membuat kalian tertawa. Seperti rumor kencan yang melibatkan sejumlah artis SM Entertainment berikut ini. Saking konyolnya, tidak ada yang benar-benar peduli untuk memeriksa apakah itu mungkin benar.

Pertama adalah rumor kencan Yoona Girls' Generation dan PSY. Sebuah media Tiongkok mengklaim bahwa YoonA berpacaran dengan PSY, yang membuat marah para penggemar Girls'Generation.

Laporan tersebut bahkan lebih lanjut mengatakan bahwa istri PSY juga mengetahui bahwa sang suami berkencan dengan Yoona. Namun ia memilih untuk tetap diam demi melindungi kehormatan keluarga, anak-anak dan karier suaminya.

Tentu saja, ini semua omong kosong belaka. Foto yang diklaim media menggambarkan PSY dan Yoona bersama sebenarnya dari lokasi syuting dari acara "Running Man". Pria di sebelah Yoona adalah juru kamera, bukan PSY seperti yang disebutkan dalam rumor.

Artis-Artis SM Pernah Kena Rumor Kencan Konyol, Lay EXO Paling Tak Masuk Akal

Source: Kpopmap


Kedua adalah Lay EXO dengan bosnya sendiri, Lee Soo Man. Ini sungguh rumor paling konyol dan tak masuk akal yang pernah ada.

Member EXO yang berkencan dengan CEO SM Entertainment kedengarannya seperti fiksi penggemar terliar yang pernah ditulis. Dan alasan bagaimana rumor ini bahkan pertama kali dimulai akan membuat kalian semakin tercengang.

Ternyata beberapa orang mulai menyebarkan rumor kocak dan sangat tidak bisa dipercaya ini karena Lay dan Lee Soo Man memakai sepasang sepatu yang sama. Karena jika ada dua orang yang memakai sepatu yang sama, otomatis berarti mereka sedang berpacaran. Betul tidak?

Terakhir adalah Max Changmin TVXQ dan Minho SHINee. Pasangan ini sebenarnya tidak dikabarkan berkencan, tapi orang-orang secara tidak sengaja mengira Minho sebagai seorang wanita karena memakai gaya rambut panjang di masa lalu dan duduk di sebelah Changmin. Dalam foto tersebut, Minho duduk membelakangi kamera.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts