Lee Hongki F.T. Island Curhat Sering Digoda D.O. EXO, Interaksi Unyu Malah Bikin Gemas
Selebriti

Belum lama ini beredar screenshot KakakoTalk dari Lee Hongki. Dalam screenshot tersebut, vokalis gup band F.T. Island itu mengeluhkan sikap D.O. yang senang mencandai dan menggodanya.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island dan D.O. EXO saat ini sama-sama tengah menjalani wajib militer. Baru-baru ini, interaksi lucu dua penyanyi bersuara merdu itu menjadi sorotan serta membuat banyak orang gemas.

Belum lama ini beredar screenshot KakakoTalk dari Lee Hongki. Dalam screenshot tersebut, vokalis F.T. Island yang juga pernah membintangi drama itu mengeluhkan sikap D.O. yang senang mencandai dan menggodanya.

"Kyungsoo (nama asli D.O.) terus menggangguku setiap hari," keluh Hongki di pesan pertama. Pesan berikutnya tertulis, "Terima kasih, semuanya" lalu pesan ketiga menjelaskan pesan kedua di mana Hongki menulis, "Do Kyungsoo yang menulisnya."

Lee Hongki F.T. Island Curhat Sering Digoda D.O. EXO, Interaksi Unyu Malah Bikin Gemas

Source: Story Kpop


Interaksi lucu ini pun tak pelak menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online meski hanya berbentuk screenshot pesan. Melihat cara Hongki mengeluhkan sikap D.O. dengan imut, netizen pun jadi dibuat gemas.

"Wow, bagaimana kalian berdua bisa saling kenal dengan satu sama lain?" komentar netizen. "D.O. dicintai di mana-mana hehehe," kata netizen lainnya. "Semoga kalian memiliki cinta yang indah, hehehehe," ujar yang lain.

"Lucu sekali," kata netizen. "Semua orang benar-benar mencintai D.O.," komentar yang lain. "Senang melihatnya," ujar netizen. "Terima kasih, semuanya (dengan typo)," tambah lainnya.

Sebelum ini, Hongki pernah bercanda dengan menyatakan bahwa D.O. adalah pacarnya. Kini bertugas sebagai tentara aktif, dua penyanyi yang kemampuan vokalnya sama-sama diakui itu juga berpartisipasi di musikal militer yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru