Unit Even of Day DAY6 Bahas Dowoon yang Jadi Leader Sampai Kenangan Paling Berkesan Sejak Debut
Selebriti

Di sini, para member berbincang tentang posisi baru Dowoon sebagai leader Even of Day DAY6, kenangan terindah mereka, bagaimana mereka menghabiskan gaji pertama mereka, dan lainnya.

WowKeren - Pada Selasa (8/9), Wonpil, Young K, dan Dowoon tampil sebagai bintang tamu di SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, mereka berbincang tentang posisi baru Dowoon sebagai leader Even of Day DAY6, kenangan terindah mereka, bagaimana mereka menghabiskan gaji pertama mereka, dan lainnya.

Dowoon membagikan pemikirannya dalam menjadi leader unit tersebut dan berkata, "Aku merasa seperti aku hanya leader di atas kertas. Aku tidak tahu kenapa aku jadi leaader. Menjadi leader sangat berbeda dengan menjadi maknae. Saat mereka meminta leader untuk memperkenalkan lagu mereka di acara musik, aku harus menghafal apa yang akan aku katakan karena aku tidak menulis lagunya."

Ditanya bagaimana Dowoon menjadi leader unit Even of Day, Young K berkata, "Dia terlihat seperti itu" dan membuat semua orang tertawa. Unit tersebut juga berbicara tentang momen paling berkesan mereka sejak debut DAY6.

"Aku paling bahagia saat grup DAY6 diputuskan," kata Wonpil. Young K menambahkan, "Kenangan saat tampil di konser kami masih jelas bagiku." Dowoon setuju, "Aku bahagia setiap kali kami berlima merasa menjadi satu saat kami berada di atas panggung melakukan kontak mata, melompat-lompat, dan bersenang-senang.

DJ radio Choi Hwa Jung menyebutkan bahwa banyak artis yang mengadakan konser online saat ini. Dia bertanya kepada para member apakah mereka punya rencana untuk mengadakannya. "Kami sudah membicarakannya, tapi belum ada yang dikonfirmasi," kata Wonpil.

Unit Even of Day DAY6 Bahas Dowoon yang Jadi Leader Sampai Member Favorit Sejak Debut

Source: Soompi


Para member juga berbicara tentang apa yang mereka beli dengan gaji pertama mereka. Dowoon membeli ayam untuk dirinya sendiri dan Young K juga membeli daging untuk dirinya sendiri dan teman-temannya. Di sisi lain, Wonpil mengatakan bahwa dia mengirimkan uang tersebut untuk keluarganya dan membeli sepasang sepatu untuk dirinya sendiri.

"Itu terlalu kecil jadi aku tidak bisa memakainya, tapi aku tidak bisa memaksa diriku untuk membuangnya," kata Wonpil. Dia menambahkan sambil tertawa, "Orang tuaku sangat suka saat aku memberi mereka uang. Mereka masih memberi tahuku bahwa aku harus tetap sehat."

Young K, yang juga menjadi pembawa acara radio, membandingkan "Power Time Choi Hwa Jung" dengan acaranya "Idol Radio". Dia berkata, "Suasananya sangat berbeda. Yang menarik dari 'Idol Radio' adalah aku bisa bertemu banyak orang yang berbeda di sana. Aku bisa melihat mereka secara langsung, tapi bagian yang menyenangkan adalah berbagi satu atau dua kata dengan mereka saat musik diputar."

Saat ditanya apakah ada seseorang yang ingin dia undang di acara itu sebagai bintang tamu, Young K menjawab, "Jika aku harus memilih satu orang, aku akan penasaran untuk melihat seperti apa Park Jin Young sebagai seorang seniman."

Seorang pendengar bertanya kepada unit tersebut apakah mereka melakukan sesuatu secara khusus sebelum mereka tertidur. Dowoon berkata, "Aku cenderung bermain game karena aku ingin mengakhiri hariku dengan bersenang-senang dan tidur dengan puas." Wonpil berbagi, "Aku selalu harus minum air." Young K menjawab, "Ini tidak pernah terjadi padaku akhir-akhir ini, tapi aku biasanya harus makan banyak agar aku bisa tidur. Saat ini, aku tidak makan banyak untuk merawat tenggorokanku."

Sebagai komentar terakhir, leader Dowoon berkata, "Para hyung menulis beberapa lagu yang sangat bagus, jadi tolong dengarkan Even of Day."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru