Korean Broadcasting Awards 2020: BTS Raih Penghargaan Tiga Tahun Berurutan
TV

Ajang penghargaan Korean Broadcasting Awards 2020 atau yang ke-47 diberikan kepada program penyiaran yang tayang selama setahun terakhir dari Juni 2019 hingga Mei 2020.

WowKeren - MBC menayangkan Korean Broadcasting Awards 2020 atau yang ke-47 pada Kamis (10/9). Dalam ajang penghargaan untuk insan pertelevisian itu, BTS (Bangtan Boys) berhasil membawa pulang penghargaan.

BTS sukses meraih piala Artist Award. Menariknya, ini menjadi yang ketiga kalinya dalam tiga tahun berurutan bagi Jungkook cs meraih penghargaan di Korean Broadcasting Awards. Meski tidak bisa hadir, BTS mengucapkan terima kasih lewat video.

"Kami telah menerima penghargaan ini tiga tahun berturut-turut dan kami benar-benar bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan yang begitu berharga," ujar BTS dalam video kemenangannya.

"Kami menerima banyak sekali cinta untuk album yang kami rilis tahun ini dan kami sangat berterima kasih kepada mereka yang mendengarkan musik kami," imbuh member BTS.


BTS juga tidak lupa menambahkan bahwa penghargaan ini mereka raih berkat dukungan fans. "Kami benar-benar berterima kasih kepada ARMY dan karena mereka itulah kami berdiri di sini hari ini dan mereka adalah kekuatan yang membuat kami terus maju," pungkas BTS.

Korean Broadcasting Awards Ssendiri telah diadakan sejak 1973 untuk memperingati Hari Penyiaran dan merupakan program yang merayakan dan menghormati upaya para selebriti dan program siaran.

Korean Broadcasting Awards ke-47 diberikan kepada program penyiaran yang tayang selama setahun terakhir dari Juni 2019 hingga Mei 2020. Penghargaan tahun ini direkam pra produksi karena pandemi COVID-19. Selain BTS, Kang Ha Neul berhasil meraih piala Best Actor lewat perannya di "When the Camellia Blooms".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru