Kemampuan Bahasa Inggris Jaehyun NCT Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Jaehyun pernah tinggal di Amerika pada usia 5 tahun dan kembali ke Korea pada usia 9 tahun. Kemampuan bahasa Inggris-nya menjadi sorotan seorang YouTuber bernama Young Cret.

WowKeren - Jaehyun NCT pernah tinggal di Amerika pada usia 5 tahun dan kembali ke Korea pada usia 9 tahun. Baru-baru ini kemampuan bahasa Inggris-nya menjadi sorotan seorang YouTuber bernama Young Cret yang kemudian diperbincangkan netizen.

Young Cret mengatakan bahwa ia membuat video itu bukan untuk menilai kemampuan bahasa Inggris Jaehyun, tapi untuk belajar darinya. Ia juga melampirkan video NCT melakukan wawancara di Amerika.


Young Cret mengaku kagum mendengar pengucapan Jaehyun. Menurutnya Jaehyun terdengar seperti penutur asli. Ia juga menunjukkan gerakan yang dilakukan Jaehyun dan berpikir bahwa idol kelahiran 1997 itu mempelajari gerakan tersebut saat ia belajar berbicara bahasa. Menurutnya cara bicara Jaehyun sangat tampan.

Tidak hanya pandai berbicara bahasa Inggris, tapi Jaehyun juga dipuji sangat peka. Menurutnya Jaehyun memiliki kemampuan bahasa yang sangat baik. Jaehyun sangat luar biasa karena tidak menghafal pertanyaannya dan tidak membutuhkan penerjemah untuk menafsirkan pertanyaan itu untuknya, tapi ia masih bisa menjawab pertanyaan itu.

Dalam video lengkapnya, Young Cret berbicara tentang bagaimana Jaehyun pergi untuk tinggal di luar negeri untuk waktu yang singkat ketika masih muda, tapi dapat memahami bahasa tanpa bantuan penerjemah, pengucapannya sama baiknya dengan penutur asli, bagaimana mengekspresikan dirinya dalam bahasa Inggris, percaya diri dengan bahasa Inggrisnya, juga melakukan gerakan ketika berbicara dalam bahasa Inggris, memiliki indra linguistik, dan belajar bahasa dengan sangat keras. Kesimpulannya, YouTuber ini menyukai Jaehyun.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini dikonfirmasi membintangi "Dear.M" yang merupakan spin-off dari seri web drama populer "Love Playlist". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1997 tersebut diincar menjadi pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan dua aktris cantik Park Hye Soo dan Kim Sae Ron.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait