Kesayangan Korea, V BTS Bikin Karyawan KBS dan Netizen Kesengsem Saking Gantengnya
Selebriti

V menjadi topik perbincangan hangat menyusul penampilan BTS di program berita utama KBS. Visual tampan serta gaya kerennya sukses membuat karyawan KBS serta netizen jatuh cinta.

WowKeren - V kembali menjadi topik perbincangan hangat menyusul penampilan BTS (Bangtan Boys) di program berita utama KBS "News 9". Visual super tampan serta gaya keren pemilik nama Kim Taehyung itu sukses membuat karyawan KBS serta netizen jatuh cinta padanya.

Seperti diketahui, BTS menaiki karir sepanjang masa dengan kesuksesan besar "Dynamite", menjadi grup Korea Selatan pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100, serta memperpanjang rekor untuk menjadi artis Korea Selatan pertama yang mencapai puncak selama dua minggu berturut-turut. Pada 10 September, para member membuat penampilan khusus di "KBS News 9" untuk membicarakan pencapaian mereka.

Mulai dari aransemen untuk sensasi dunia hingga kedatangan mereka, semuanya ditayangkan secara langsung. Penampilan V dengan gaya serba hitam dan visual yang tampan membuat banyak orang menggila.

V BTS Bikin Karyawan KBS dan Netizen Kesengsem Saking Gantengnya 1

Source: Twitter

Juru kamera begitu terpesona sehingga mereka tidak bisa tidak fokus pada V lagi dan lagi selama video kedatangan mereka. Penampilan V memicu kekacauan di antara penggemar dengan bagaimana penampilannya. KBS sendiri mau tidak mau memasang spanduk besar untuk "Dynamite" sebagai video V.


Source: Twitter

Bahkan seorang karyawan KBS pun bersaksi tentang aura V yang tidak nyata. Melalui cuitan Twitter yang segera viral, ia mengatakan bahwa tidak perlu kata-kata untuk mendeskripsikan ketampanan V. Penyanyi kelahiran 1995 itu sangat tampan hanya dengan melihat matanya.

V BTS Bikin Karyawan KBS dan Netizen Kesengsem Saking Gantengnya 2

Source: Twitter

Ini membukatikan V sangat disukai oleh warga Korea serta pejabat pemerintah dan sangat dapat dimaklumi. Tak heran jika V disebut sebagai kesayangan Korea.

"Aku belum pernah melihat orang dengan wajah sesempurna tu dalam hidupku," komentar netizen. "Dengan wajah sertampan itu di televisi. Aku berharap bisa berada di sana juga," tambah netizen lain. "Wajahnya sungguh menakjubkan," sahut yang lain. "Kim Taehyung, jangan biar rambutmu tergerai. Itu membunuh semua orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait