Beda Poster K-Drama Versi Korea dan Jepang Jadi Sorotan, Mana Favoritmu?
TV

Tim produksi k-drama selalu menghadirkan poster menarik untuk promosi. Dan khusus untuk promosi di Jepang, mereka menghadirkan poster baru dengan nuansa berbeda.

WowKeren - Popularitas drama Korea Selatan di luar negara kini memang cukup gemilang. Salah satu negara yang paling banyak menyaksikan k-drama adalah Jepang. Namun tim produksi punya cara berbeda untuk promosi k-drama di Negeri Sakura itu.

Saat merilis k-drama, tim produksi selalu menghadirkan poster menarik untuk promosi. Dan khusus untuk promosi di Jepang, mereka menghadirkan lagi poster baru dengan nuansa berbeda, huruf Jepang hingga judul yang berbeda.

Beberapa poster k-drama yang dibuat versi Jepang seperti "Goblin", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Love In Moonlight", "Where You Were Sleeping", "Devilish Charm", "Ms. Hammurabi", "Touch Your Heart", "My Strange Hero" dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, netizen Korea Selatan menyoroti perbedaan poster k-drama versi Korea dan Jepang. Jika diperhatikan, poster k-drama versi Jepang selalu memiliki unsur merah muda entah itu pada bagian huruf atau latar belakang.

1. Poster K-Drama Versi Korea

Beda Poster K-Drama Versi Korea dan Jepang Jadi Sorotan, Mana Favoritmu?

Source: Pann

2. Poster K-Drama Versi Jepang

Beda Poster K-Drama Versi Korea dan Jepang Jadi Sorotan, Mana Favoritmu?

Source: Pann


"Mereka (versi Jepang) perlu mempertimbangkan getaran drama saat membuat ini, tetapi apa yang mereka lakukan ... Aku yakin mereka membuat level rating menghilang dengan ini."

"Desainnya (versi Jepang) jelek sekali, tapi selain itu, mengapa mereka mengubah judul seperti itu?"

"Sepertinya Jepang benar-benar menyukai desain gambar stiker purikura mereka. Sepertinya mereka mengubah aktornya menjadi gambar stiker ..."

"Tapi bukankah Jepang dikenal berhasil dengan baik di bagian poster mereka? Mengapa terlihat seperti aht?"

"Sepertinya Jepang sangat menyukai getaran Shalala mereka ... Semua gambarnya sama."

"Jepang sangat sibuk dengan gambar stiker, apa itu?"

"Ugh ... Melihat semua poster itu sekaligus .. Mereka benar-benar terlihat sama ... Getaran purikura itu."

"Sepertinya mereka semua (poster versi Jepang) menggunakan filter merah muda itu ... Negara kita cukup pandai menjaga warna individu."

"Ada begitu banyak warna merah muda, hentikan penggunaannya karena terlihat aneh ..."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait