Taemin Tampilkan Gerakan Koreografi Lagu Comeback 'Criminal', Langsung Bikin Fans Bajir Keringat
Musik

Jumat (11/9), Taemin merilis video dance practice untuk 'Criminal'. Dalam video dance practice tersebut, Taemin memanjakan fans dengan koreografi seksi dan menggoda dengan balutan kostum kasual.

WowKeren - Taemin SHINee beberapa waktu lalu sukses menyapa penggemarnya lewat comeback dengan albumnya bertajuk "Never Gonna Dance Again: Act 1". Dalam comeback kali ini, member termuda SHINee itu akan menampilkan lagu utama bertajuk "Criminal". Kali ini, Taemin kembali memanjakan fans lewat video dance practice dari lagu comeback tersebut.

"Criminal" sendiri merupakan track synthwave yang mengekspresikan ketertarikan kepada seseorang sebagai sindrom Stockholm. Sindrom ini dapat ditemukan pada korban yang memiliki afeksi khusus kepada orang yang menculik atau membelenggunya.

"Criminal" diciptakan oleh Lauren Aquilina, Chloe, Latimer, Shae Jacobs, SCORE, dan MEGATONE. Sedangkan liriknya yang terkesan membius ditulis oleh danke.

Pada hari ini, Jumat (11/9), Taemin merilis video dance practice untuk "Criminal". Dalam video dance practice tersebut, Taemin memanjakan fans dengan koreografi seksi dan menggoda dengan balutan kostum kasual. Tak hanya itu, dengan bantuan para penari latar di belakang, gerakan koreografi ini menjadi terlihat lebih megah dan keren.

Tak heran jika video dance practice ini disambut hangat oleh banyak fans. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang mengaku takjub hingga melongo menonton koroegrafi lagu tersebut. Mereka bahkan ikut merasakan intens-nya aura Taemin hingga banjir keringat.

"Aku seperti 'bagaimana dia akan menyanyikan lagu ini secara langsung sambil menari?' dan kemudian aku menyadari dia dari SHINee."

"Aku sangat senang menonton video ini sampai ketiakku bersimbah keringat. Ini benar-benar mencengangkan."


"Apa kau yakin dia manusia seperti kita? Apakah kalian memberi tahu saya bahwa dia bukan animasi CG?"

"Seluruh koreografi ini secara harfiah adalah seni."

"Cara dia menggerakkan tubuhnya sangat berbeda, dia bukan hanya manusia biasa. Dia penari yang hebat, cara dia mengerakkan tubuhnya sangat indah. Sama seperti MV, video dance practice ini sangat membuat ketagihan. Aku tidak bisa berhenti menontonnya."

"Dia benar-benar mengubah ruang latihannya menjadi arena seluncur indah."

"Tanganku berkeringat setelah menonton video ini."

"Bagaimana seseorang bisa sehebat ini dalam menari? Aku melongo hanya dengan melihat dia menari."

"Aku benar-benar menonton seluruh video ini dengan ketegangan di sekujur tubuhku dan menahan napas dalam. Dia penari yang sangat hebat."

"Aku selalu tahu dia penari yang hebat, tapi ini membuatku terkejut."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait