Karyawan KBS Heboh Jelaskan Rupa BTS di Kehidupan Nyata, Member Ini Paling Beda
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kedatangan BTS ke gedung KBS sukses menghebohkan banyak karyawan. Seorang karyawan mengungkapkan bagaimana rasanya bisa bertemu dengan BTS secara langsung.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat penampilan khusus di program berita utama KBS "News 9" untuk membicarakan pencapaian mereka di Billboard. Kedatangan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ke gedung KBS sukses menghebohkan banyak karyawan yang beberapa di antaranya adalah ARMY.

Seorang keryawan KBS dengan akun Twitter sming_dol_lyeo, mengaku dirinya seroang ARMY dan mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa bertemu dengan BTS secara langsung. Ia menjelaskan rupa satu per satu member dengan cara yang heboh. Di antara semua member, menurutnya Jungkook terlihat paling berbeda di kehidupan nyata.

Karyawan KBS Heboh Jelaskan Rupa BTS di Kehidupan Nyata, Member Ini Paling Beda

Source: Twitter


"Woah guys ini gila wow gila gila gila gila. Aku sebenarnya adalah karyawan KBS dan aku melihat mereka secara langsung. Gila, Jungkook terlihat sangat berbeda dari kamera. Dia jauh lebih tampan. Aku tidak akan pernah bisa melupakan hari ini. Itu adalah pilihan yang baik untuk bekerja di KBS," tulisnya.

"Namjoon (RM) terlihat lebih tinggi daripada melihatnya di kamera dan bahu Seokjin (Jin) terlihat lebih lebar. Taehyung (V), aku bahkan tidak butuh kata-kata. Bagaimana kau bisa terlihat begitu tampan hanya dengan melihat matanya. Yoongi (Suga) sangat lucu berjalan-jalan dengan sopan dengan matanya yang terlihat seperti melayang (melihat jauh?) kekekeke dan bagaimana Jimin BTS begitu kurus. Hoseok (J-Hope) lucu banget."

"Rasanya tidak benar untuk mengatakan aku ARMY di depan mereka. Aku benar-benar tidak percaya bahwa Bangtan ada tepat di depan mataku. Kata-kata tidak bisa keluar dari mulutku. Aku tidak melihat mereka di ruang tunggu, aku hanya berhenti dan melihat ketika mereka masuk dan aku sangat terkejut. Hatiku serasa akan meledak," tutupnya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait