RM Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari 2 Member BTS Ini Paling Heboh
BTS Official
Selebriti

RM berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 12 September. Hari spesialnya tentu saja dirayakan oleh ARMY sedunia dan tak ketinggalan para member BTS.

WowKeren - RM (Rap Monster) berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 12 September. Hari spesialnya tentu saja dirayakan oleh ARMY sedunia dan tak ketinggalan para member BTS (Bangtan Boys).

RM menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya sendiri melalui akun Twitter bersama mereka, BTS_twt. Bersama empat foto barunya, pemilik nama Kim Namjoon itu menulis dalam bahasa Inggris, "Selamat ulang tahun untukku."

RM Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari 2 Member Ini Paling Heboh

Source: Twitter

Tak lama kemudian, Jin mengucapkan selamat ulang tahun melalui video gelap di mana hanya terdengar suaranya saja. "Namjoonah, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, Bro," teriaknya heboh.

Suga menjadi member selanjutnya yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada RM. Seperti biasanya, ia hanya menulis ucapannya dengan menyertakan banyak tagar, "Selamat ulang tahun untuk pemimpin sejati kami, Namjoon-aaahhh!! #HBDnamjoon #IniSugaHyung #LeaderKami #LeaderNomorSatu #AcaraBahagiaGanda."


Source: Twitter

J-Hope muncul dengan video persis Jin, tapi suaranya tidak seheboh kakak tertuanya. J-Hope mengatakan dengan suara serak baru bangun tidur, "Selamat pagi. Selamat ulang tahun, Bro, ini temanmu, J-Hope. Saat subuh, aku mencari foto bagus diriku bersamamu tapi akhirnya aku tertidur. Maaf Bro (Kenapa hanya ada foto lucu)."

V menyusul dengan video juga, menyarankan agar penggemar membuat tantangan berupa ucapan selamat ulang tahun untuk RM dalam bentuk suara seperti mereka. Ia menulis, "Selamat ulang tahun! #RMChallenge #RekamSuaramuSaja. Apa ini, tapi kenapa aku ingin mendengar suara ARMY bahkan dengan (tantangan) ini?"

Dalam video yang diposting, V dengan heboh berteriak dalam dialek kampungnya, "Namjoon-ah Selamat ulang tahun, katakan sesuatu! Oke terima kasih!"

Sementara itu, Jungkook dan Jimin BTS hingga kini belum muncul di Twitter. ARMY bertanya-tanya apakah mereka juga akan mengucapkan selamat ulang tahun untuk RM dalam bentuk video suara juga.

Dalam berita lain, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait