Gokil! Melaney Ricardo Pakai Outfit Rp1 M Saat Pemotretan di Pasar Tradisional, Jadi Pusat Perhatian
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo membagikan pengalaman pertamanya saat melakukan pemotretan di pasar tradisional. Memakai outfit seharga Rp1 M, Melaney tampil memukau hingga menjadi pusat pehatian

WowKeren - Melakukan sesi pemotretan sudah menjadi hal yang biasa bagi para selebritis Tanah Air. Namun, apa jadinya jika pemotretan tersebut dilakukan di tempat yang tak biasa, yaitu pasar tadisional. Tentu akan menciptakan kesan tersendiri bagi sang artis maupun fotografer.

Pengalaman ini ternyata baru saja dirasakan oleh presenter Melaney Ricardo. Ya, perempuan berdarah Batak itu belum lama ini melakukan sesi photoshoot dengan fotografer langganan para artis, siapa lagi jika bukan Rio Motret. Menariknya lagi, outfit yang dikenakan Melaney dalam pemotretan tersebut dikabarkan mencapai Rp1 milliar.

Proses pengambilan foto yang diketahui dilakukan di Pasar Glodok, Jakarta Barat itu dibagikan oleh Melaney dan Rio di laman Instagram masing-masing. Dalam keterangan fotonya, Rio menjelaskan proses tak mudah yang harus ia dan Melaney lakukan saat pemotretan. Mereka harus bekerjasama untuk mendapatkan foto keren dalam 2 menit saja.

Gokil! Melaney Ricardo Pakai Outfit Rp1 M Saat Pemotretan di Pasar Tradisional, Jadi Pusat Perhatian

Instagram

Sebelumnya, Melaney mengaku belum pernah berpose di pasar. Ini menjadi momen pertama kali bagi presenter kocak tersebut. Rio sendiri memiliki alasan memilih Pasar Glodok sebagai tempat pemotretannya karena di sana adalah kampung halamannya.


Meski berlatar di pasar tradisional, Melaney tetap mengenakan outfit yang super glamour mulai dari headpiece transparan sampai rok garis-garis. Melaney juga sempat memakai dress cantik yang didominasi warna ungu dan emas. Ibu dua anak itu tampak cantik dengan berbagai outfit mewah tersebut.

Foto di pasar tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Pemotretan tersebut meski sebentar, sempat bikin macet area pasar. Tak sedikit pula yang memperhatikan Melaney bahkan sampai meminta foto.

Salah satu momen yang paling berkesan adalah saat sesi pemotretan di area buah. Saat itu Melaney tampil mempesona dengan ball gown berwarna hitam. Ia pun memakai riasan yang mewah. Outfit-nya yang bold itu tampak kontras dengan warna buah yang berwarna-warni.

Ada satu kejadian lucu saat Melaney melakukan pemotretan di bagian tempat buah pisang. Ia mengaku sempat diomeli oleh pedagang buah yang ada di sana. Mereka menyebut gaun Melaney yang besar itu menutupi dagangan mereka.

Kendati demikian, pemotretan hari itu tetap berjalan dengan baik. Melaney dan Rio Motret pun merasa puas dengan hasil-hasil foto mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait