Kai Kecewa Tak Bisa Tampil Bareng SuperM di
Musik

Sayangnya, Kai tak bisa ikut menari di panggung dan menyanyi dengan duduk di kursi saat SuperM menampilkan '100' dan 'Tiger Inside' karena ia mengalami cedera pergelangan kaki.

WowKeren - Para member SuperM menjadi bintang tamu di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan KBS2 pada Jumat (11/9). Di sini, Baekhyun dan kawan-kawan sempat membawakan beberapa lagu termasuk dua single terbaru mereka.

Pertama, untuk memperkenalkan diri kepada penonton sehubungan dengan penampilan pertama mereka di "Sketchbook", Ten, Lucas, dan Mark Lee menampilkan performance dance dan rap. Untuk memberi tahu penonton bahwa mereka member WayV, Ten dan Lucas menampilkan sedikit performance "Bad Alive".

Selanjutnya, Mark membagikan versi live dari lagu yang belum pernah dirilis, yang ia buat bersama Johnny yang berjudul "Bad Smell". Mark menjelaskan bahwa dia dan Johnny terinspirasi oleh wajah cemberut yang cenderung dibuat orang ketika mereka menemukan bau busuk.

Sayangnya, Kai tak bisa ikut menari di panggung dan menyanyi dengan duduk di kursi saat SuperM menampilkan "100" dan "Tiger Inside". Rupanya hal ini karena penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengalami cedera pergelangan kaki.


Kai Kecewa Tak Bisa Tampil Bareng SuperM di \

Source: Allkpop

"Karena aku bolak-balik antara promosi SuperM dan persiapan untuk album soloku, ada cedera ringan yang tidak terduga," kata Kai. "Tapi itu bukan sesuatu yang serius, dan aku yakin ini akan sembuh dengan cepat."

Dia kemudian menambahkan, "Ketika aku melihat para member menari di atas panggung saat aku duduk, itu membuatku ingin menari dengan mereka. Aku juga merasa menyesal kepada para member, dan juga ada pertanyaan tentang screentime-ku..."

Di sini, MC Yoo Hee Yeol berkomentar, "Kalian semua harus ingat bahwa tubuh kalian bukan hanya milik kalian sendiri. Tubuh kalian adalah milik rakyat nasional Korea Selatan. Kalian harus menjaga kesehatan kalian sebaik-baiknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait