Reuni Manis Sohee dan Choi Woo Shik di Pantai Bikin Nagih
Getty Images
Selebriti

Sabtu (12/9), Sohee mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto mantan personel girl grup Wonder Girls itu saat berada di pantai bersama Choi Woo Shik.

WowKeren - Penikmat film "Train to Busan" tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Sohee dan Choi Woo Shik. Baru-baru ini, Sohee membagikan foto bersama lawan mainnya itu hingga menjadi perhatian banyak orang.

Hari ini, Sabtu (12/9), Sohee mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @ssoheean miliknya. Postingan tersebut memuat foto mantan personel girl grup Wonder Girls itu saat berada di pantai bersama Choi Woo Shik.

Salah satu foto menampilkan Sohee yang tersenyum ke arah kamera dan bersandar pada pembatas. Di foto yang lain, aktris kelahiran 1992 tersebut membelakangi kamera dan Choi Woo Shik berdiri di sebelahnya mengenakan topi bucket.

Postingan Instagram Sohee ini pun menjadi sorotan serta menuai perhatian dari para netizen. Rupanya tak sedikit yang senang melihat keduanya reunian dan berpose dalam satu frame.


"(Proyek) apa yang kalian berdua ambil selain Busan? Hebat," komentar netizen. "Itulah masa muda. Latar belakang dan warnanya sangat cantik," kata netizen lainnya. "Ahn Sohee... Alangkah baiknya kalau kau bisa melakukan sesuatu seperti suasana liburan musim panas atau pertunjukan hiburan yang healing," ujar yang lain.

"Kemarin liburan musim panas menyenangkan karena semua orang terlihat sangat nyaman. Yumi mendatangi Sohee, berbelanja, dan pergi ke kafe yang cantik. Aku suka kombinasi Yeonjin dan para tamu," kata netizen. "Tolong bintangi komedi romantis..." komentar yang lain. "Imut... Tolong tunjukkan satu lagi," tambah lainnya.

Sohee, Choi Woo Shik, dan Jung Yu Mi dipertemukan kembali di drama baru setelah membintangi "Train to Busan". Ketiganya kini beradu akting di drama berjudul "Summer Vacation".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait